home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gaya Casual Yeri Red Velvet Saat Pemotretan di London

Kamis, 27 Februari 2020 16:40 by muthiasp | 1575 hits
Intip Gaya Casual Yeri Red Velvet Saat Pemotretan di London
Image source: Marie Claire Korea

DREAMERS.ID - Yeri member girl group Red Velvet belum lama ini terbang ke London, Inggris, untuk menjalani sesi pemotretan bersama dengan majalah Marie Claire Korea. Pemotretan itu masuk ke dalam edisi bulan Maret ini.

Untuk pemotretan kali ini, Yeri lebih banyak tampil dengan gaya yang casual bekerja sama dengan fashion line PINKO. Gaya busana ini pun cocok menjadi inspirasi kamu untuk memadukan busana, baik ketika akan pergi hang out maupun ke kampus.

Pada rangkaian foto pertama ini, Yeri memadukan celana jeans warna biru muda dengan sweater rajut dan tas warna senada. Ia juga mengenakan sweater krem dengan aksen rumbai di tangan, sling bag kuning, dan kacamata untuk memberikan kesan nerd. Bisa juga memadukan jeans high waist dengan atasan pastel, agar terlihat simple.

Baca juga: Yeri Red Velvet Mengaku Sudah Santai Menanggapi Komentar Negatif

Selanjutnya, Yeri juga berpose dengan outfit denim. Ia tampak chic memadukan setelan denim dengan ankle boots hitam dan sling bag kuning. Kemeja denim juga disulap menjadi elegan saat dipadukan dengan rok warna tosca dan boots krem, serta ikat pinggang hitam dengan ukuran yang cukup tebal.

Terakhir, Yeri bergaya sedikit lebih formal dengan kemeja denim, ankle boots dan sling bag hitam. Serta mengenakan slip dress yang dibalut coat unik. Semua outfit yang dikenakan oleh Yeri pada pemotretan Marie Claire Korea edisi Maret 2020 adalah dari PINKO.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)