home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muffest 2020 Resmi Dibuka, Targetkan Indonesia Jadi Kiblat Fashion Muslim Dunia

Kamis, 20 Februari 2020 15:44 by bellaevania | 1238 hits
Muffest 2020 Resmi Dibuka, Targetkan Indonesia Jadi Kiblat Fashion Muslim Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Indonesia Fashion Chamber (IFC) kembali menggelar Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020. Pagelaran busana muslim tahunan ini digelar untuk ke lima kalinya bertempat di Jakarta Convention Center pada 20 hingga 23 Februari 2020.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya MUFFEST berharap menjadi kiblat fashion muslim dunia. “Kami mempunyai cita-cita besar membangun industri fashion terutama muslim agar setara dengan busana konvensional lainnya,” ujar Chairman IFC, Ali Charisma.

Hal ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah terutama Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Teten Masduki. Ia menyatakan melihat MUFFEST sebagai suatu langkah nyata persiapan menjadikan Indonesia menjadi pusat fashion dunia.

“Pasar fashion muslim terbesar adalah negara negara islam yang tergabung dalam Organisasi Kerjasama Islam atau OKI dengan Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara yang mengembangkan fashion muslim terbaik dunia setelah Uni Emirab, kata Teten Masduki.

Selain bercita-cita menjadi kiblat fashion dunia, tahun ini MUFFEST juga mengusung tagline 'Fashion Shouldn't Cost The World'. MUFFEST memikirkan sustainable fashion atau design fashion bekelanjutan agar tidak mudah menjadi sampah baik dari konsep atau bahan yang digunakan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)