home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsep Bar dalam Rumah Diprediksi Akan Menjadi Tren 2020

Kamis, 19 Desember 2019 14:40 by Rie127 | 826 hits
Konsep Bar dalam Rumah Diprediksi Akan Menjadi Tren 2020
Image Source: Unsplash

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan konsep open kitchen memang sudah diterapkan di beberapa tempat. Namun, pada tahun 2020, tren desain interior diprediksi akan semakin ramai dengan orang-orang yang ingin menerapkan konsep bar di area rumah.

Prediksi ini diluncurkan oleh salah satu jejaring media sosial populer, Pinterest. Prediksi tren didapatkan dari peningkatan pencarian konsep 'outdoor kitchen bar' dalam dua tahun terakhir.

Berdasarkan laporan tren tahunan Pinterest yang baru saja dirilis, pencarian 'outdoor kitchen bar' naik secara signifikan sebanyak 2.795 persen dan 'coffee stations' atau spot kopi di rumah naik sebanyak 751 persen dalam dua tahun terakhir.

Konsep bar di area dapur dinilai dapat memberikan ruang bagi pemiliknya untuk makan, minum, hingga menyiapkan makanan tanpa dibatasi dengan sekat ruang lainnya sehingga memudahkan untuk berkomunikasi dengan keluarga.

Hal yang sama juga berlaku dengan coffee station, seperti yang diketahui bahwa kebiasaan minum kopi sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Hal ini membuat orang-orang ingin memiliki tempat untuk membuat kopi. Dimulai dari mesin pembuat kopi, tempat gelas khusus, hingga tempat untuk menyimpan peralatan lainnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)