home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Mendaftarkan Alamatmu Agar Terbaca Lewat Aplikasi Grab!

Senin, 09 Desember 2019 19:20 by manachemvr | 999 hits
Begini Cara Mendaftarkan Alamatmu Agar Terbaca Lewat Aplikasi Grab!
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Perkembangan aplikasi ojek online saat ini telah mencapai titik termudah untuk digunakan. Bukan hanya tampilan yang ‘user friendly’ tetapi seluruh informasi yang dibutuhkan sudah tersedia dalam satu aplikasi.

Salah satu keuntungan menggunakan aplikasi ojek online adalah kita hanya perlu memilih data lokasi tujuan maupun titik penjemputan yang sudah tersedia. Tetapi bagaimana jika lokasi yang ingin kamu datangi tidak ada dalam pilihan bahan tidak terdetekti oleh aplikasi? Menjawab pertanyaan ini akhirnya Grab memberikan solusinya untuk mendaftarkan lokasi tersebut:

  1. Buka aplikasi Grab, temukan kolom ‘Fitur-Fitur Perjalanan Grab’
  2. Setelah klik ‘Fitur-Fitur Perjalanan Grab’, kamu akan menemukan salah satu fitur yaitu ‘Penambahan titik lokasi’.
  3. Didalam deskripsi fitur, temukan tulisan ‘di sini’. Selanjutnya kamu akan diminta untuk mengisi formulir pendek seperti alamat email dan nama.
  4. Setelah mengisi alamat email dan nama, centang salah satu opsi yang tersedia ‘titik lokasi baru’, ‘perbarui nama titik lokasi’, atau ‘hapus titik lokasi’.
  5. Jika kamu ingin menambah lokasi baru, pilih ‘titik lokasi baru’. Setelah itu lengkapi nama titik antar atau jemput seperti; blok/no. rumah, nama kompleks, dan/atau nama jalan. Contoh: B5/4, Kompleks DKI, Jalan Bunga.
  6. Terakhir jangan lupa untuk memasukan titik lokasi pada peta yang disediakan. Lalu klik ‘kirim’

Setelah kamu mengisi formulir tersebut, selanjutnya pihak Grab akan mengevaluasi dan mendaftarkan titik lokasi tersebut. Jika titik lokasi telah terdaftar, maka lokasi akan terdeteksi lewat aplikasi Grab.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Scarf atau syal merupakan sebuah fashion item yang membuat tampilan menjadi lebih hidup dan keren, apabila berbagai macam gaya busana. Biasanya syal akan dipasang di leher atau menjadi hiasan tas bahkan bisa menjadi ikan pinggang yang unik....
  • HOT !
    Sudah memasuki bulan September berarti musim panas akan berubah menjadi musim gugur di Korea Selatan. Pada musim ini banyak dinikmati orang lokal maupun turis untuk bepergian melihat pemandangan dedaunan berjatuhan di jalanan yang berwarna kuning, orange, hingga kecoklatan....
  • HOT !
    Baru baru ini, media sosial tengah diramaikan dengan sebuah unggahan seorang perempuan yang mengeluhkan sanksi akibat tidak menggunakan masker pada saat ia mengendarai mobil pribadinya sendirian. Unggahan tersebut kemudian memicu berbagai respon netizen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)