SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Mendaftarkan Alamatmu Agar Terbaca Lewat Aplikasi Grab!

Senin, 09 Desember 2019 19:20 by manachemvr | 946 hits
Begini Cara Mendaftarkan Alamatmu Agar Terbaca Lewat Aplikasi Grab!
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Perkembangan aplikasi ojek online saat ini telah mencapai titik termudah untuk digunakan. Bukan hanya tampilan yang ‘user friendly’ tetapi seluruh informasi yang dibutuhkan sudah tersedia dalam satu aplikasi.

Salah satu keuntungan menggunakan aplikasi ojek online adalah kita hanya perlu memilih data lokasi tujuan maupun titik penjemputan yang sudah tersedia. Tetapi bagaimana jika lokasi yang ingin kamu datangi tidak ada dalam pilihan bahan tidak terdetekti oleh aplikasi? Menjawab pertanyaan ini akhirnya Grab memberikan solusinya untuk mendaftarkan lokasi tersebut:

  1. Buka aplikasi Grab, temukan kolom ‘Fitur-Fitur Perjalanan Grab’
  2. Setelah klik ‘Fitur-Fitur Perjalanan Grab’, kamu akan menemukan salah satu fitur yaitu ‘Penambahan titik lokasi’.
  3. Didalam deskripsi fitur, temukan tulisan ‘di sini’. Selanjutnya kamu akan diminta untuk mengisi formulir pendek seperti alamat email dan nama.
  4. Setelah mengisi alamat email dan nama, centang salah satu opsi yang tersedia ‘titik lokasi baru’, ‘perbarui nama titik lokasi’, atau ‘hapus titik lokasi’.
  5. Jika kamu ingin menambah lokasi baru, pilih ‘titik lokasi baru’. Setelah itu lengkapi nama titik antar atau jemput seperti; blok/no. rumah, nama kompleks, dan/atau nama jalan. Contoh: B5/4, Kompleks DKI, Jalan Bunga.
  6. Terakhir jangan lupa untuk memasukan titik lokasi pada peta yang disediakan. Lalu klik ‘kirim’

Setelah kamu mengisi formulir tersebut, selanjutnya pihak Grab akan mengevaluasi dan mendaftarkan titik lokasi tersebut. Jika titik lokasi telah terdaftar, maka lokasi akan terdeteksi lewat aplikasi Grab.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini....
  • HOT !
    Indonesia memang telah remi menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021 mendatang dengan dipilih oleh organisasi FIFA. Kini sudah muncul nama nama stadion yang ditunjuk untuk menggelar pertandingan pertandingannya....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)