SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Hanya Karena Kurang Tidur, Ini Penyebab Kantung Mata Tak Kunjung Memudar

Selasa, 03 Desember 2019 17:45 by Rie127 | 1233 hits
Tidak Hanya Karena Kurang Tidur, Ini Penyebab Kantung Mata Tak Kunjung Memudar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lingkaran hitam dibawah mata atau yang sering disebut dengan mata panda tentunya dapat mengganggu penampilan. Apalagi jika waktu tidur kita berkurang, maka mata panda akan terlihat semakin jelas.

Hal ini disebabkan karena mata yang lelah membuat pembuluh darah di sekitar mata menjadi melebar sehingga kulit sekitar mata cenderung lebih gelap dibandingkan ketika memiliki waktu tidur yang cukup.

Mendapatkan cukup istirahat memang dibutuhkan, seperti memenuhi durasi tidur 7-8 jam semalam untuk orang dewasa, kebiasaan ini dapat membuat lingkar hitam bawah mata perlahan memudar.

Namun, jika kamu sudah mengikuti kebiasaan tersebut dan belum dapat menghilangkan lingkaran hitam bawah mata dan mata masih saja terlihat gelap, tandanya kamu perlu mengamati sejumlah hal yang juga bisa memunculkan lingkaran hitam di bawah mata.

Dilansir dari Times of India, terdapat beberapa faktor yang menyebabkan kantung mata tidak mudah hilang, walaupun kamu memiliki wkatu tidur yang cukup. Seperti alergi, kurang minum, mengkonsumsi makanan asin, terlalu banyak mengkonsumsi kopi, hingga faktor genetik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Negara Jepang memang selalu memiliki keunikan sendiri, dimulai dari teknologi, makanan, tempat tempat wisata, hingga penginapan. Salah satunya sebuah penginapan yang terletak di kota Osaka, Jepang....
  • HOT !
    Bagi kalian yang sudah mengenal Korea Selatan pasti mengetahui gedung futuristik bernama Dongdaemun Design Plaza atau DDP. Khusus di bulan Desember ini, akan ada acara berjudul SEOUL LIGHT yang menarik untuk dikunjungi....
  • HOT !
    Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull mencetak sejarah baru di ajang Miss Universe 2019. Frederika menjadi perwakilan Indonesia pertama yang berhasil tembus 10 besar sejak kontes kecantikan dunia itu diadakan 67 tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)