SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Hanya Karena Kurang Tidur, Ini Penyebab Kantung Mata Tak Kunjung Memudar

Selasa, 03 Desember 2019 17:45 by Rie127 | 1299 hits
Tidak Hanya Karena Kurang Tidur, Ini Penyebab Kantung Mata Tak Kunjung Memudar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lingkaran hitam dibawah mata atau yang sering disebut dengan mata panda tentunya dapat mengganggu penampilan. Apalagi jika waktu tidur kita berkurang, maka mata panda akan terlihat semakin jelas.

Hal ini disebabkan karena mata yang lelah membuat pembuluh darah di sekitar mata menjadi melebar sehingga kulit sekitar mata cenderung lebih gelap dibandingkan ketika memiliki waktu tidur yang cukup.

Mendapatkan cukup istirahat memang dibutuhkan, seperti memenuhi durasi tidur 7-8 jam semalam untuk orang dewasa, kebiasaan ini dapat membuat lingkar hitam bawah mata perlahan memudar.

Namun, jika kamu sudah mengikuti kebiasaan tersebut dan belum dapat menghilangkan lingkaran hitam bawah mata dan mata masih saja terlihat gelap, tandanya kamu perlu mengamati sejumlah hal yang juga bisa memunculkan lingkaran hitam di bawah mata.

Dilansir dari Times of India, terdapat beberapa faktor yang menyebabkan kantung mata tidak mudah hilang, walaupun kamu memiliki wkatu tidur yang cukup. Seperti alergi, kurang minum, mengkonsumsi makanan asin, terlalu banyak mengkonsumsi kopi, hingga faktor genetik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengenai WhatsApp yang akan memungut biaya kembali menyeruak. Berdasarkan informasi yang ramai dibicarakan di jagat maya, cara monetisasi WhatsApp adalah dengan menyisipkan iklan di fitur WhatsApp Status yang fungsinya mirip fitur Stories di Instagram atau Facebook. Jika tidak ingin melihat iklan, maka pengguna disebut harus membayar 1 dollar AS atau kurang lebih sekitar Rp 14.000....
  • HOT !
    Oppo baru baru ini melakukan peningkatan yang signifikan terhadap sistem operasinya. Diketahui bahwa beberapa perangkat termasuk Reno, Reno10x Zoom, Reno2, F11 dan F11 Pro sudah mendapatkan peningkatan OS terbaru ColorOS 7....
  • HOT !
    Hari ini (13/01), WHO mengkonfirmasikan bahwa virus baru yang misterius dari Tiongkok sudah menyebar hingga ke Thailand. Diketahui bahwa virus tersebut masih satu keluarga dengan SARS (Severe Acute Respiratory Syndrome) sebuah sindrom pernapasan akut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)