home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuki Dunia Drama Extraordinary You dengan Mengunjungi Jade Garden

Rabu, 06 November 2019 16:32 by dodo07 | 4591 hits
Masuki Dunia Drama Extraordinary You dengan Mengunjungi Jade Garden
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Drama ‘Extraordinary You’ belakangan menjadi drama yang tengah dibicarakan banyak orang. Drama bergenre romantis ini tak hanya mengangkat nama pemainnya namun juga berbagai hal pendukung, seperti lokasi yang digunakan untuk syuting.

Dari berbagai tempat yang digunakan sebagai lokasi syuting, Jade Garden menjadi yang paling menarik perhatian. Pasalnya, ‘Extraordinary You’, tempat inj juga pernah menjadi salah satu set pendukung drama ‘Moorim School’. Bahkan tempat ini juga diketahui kerap digunakan para idola K-Pop untuk melakukan pemotretan.

Jade Garden sendiri adalah arboretum yang dibuat dengan mengambil gaya Eropa. Suasana klasik namun nyaman begitu terasa di tempat ini. Tak heran, tempat yang terletak di Provinsi Gangwondo, Korea Selatan ini tak pernah sepi pengunjung.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Selain pemandangannya yang unik, Jade Garden ini juga menjadi tempat budidaya aneka bunga, pohon dan tanaman yang di setting seperti Eropa. Selain hutan alam, di dalam tempat ini tersedia cafe dengan kopi dan aneka makanan ringan serta toko yang menjual pernak-pernik.

Untuk mencapai Jade Garden terbilang cukup mudah, yaitu turun di Gubongsan Station cari pintu exit dan petunjuk pemberhentian shuttle bus. Shuttle bus tersedia dengan warna bus hijau dan kuning menyala. Shuttle bus tersedia untuk 17 orang, tersedia dalam 2 bus, jangan lupa perhatikan jadwal keberangkatannya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)