home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tokopedia Resmi Gandeng BTS Sebagai Brand Ambassador

Senin, 07 Oktober 2019 21:56 by fzhchyn | 1013 hits
Tokopedia Resmi Gandeng BTS Sebagai Brand Ambassador
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menggoda fans dengan pemasangan iklan billboard misterius dan teka-teki melalui postingan di media sosial dengan jargon #BisaTebakSiapa, Tokopedia akhirnya secara resmi mengumumkan BTS sebagai Brand Ambassador barunya.

Pada 7 Oktober pukul 7 malam WIB, salah satu situs e-commerce atau jual beli online terbesar di Indonesia itu mengumumkan bahwa 7 artis asuhan Big Hit Entertainment tersebut resmi menjadi brand ambassador Tokopedia dalam sebuah siaran langsung melalui platform resminya. 

Vice President Tokopedia, Kevin mengungkapkan bahwa nilai dan visi BTS sama dengan yang dibawa brand serta berharap agar inovasi dan pesan positif dapat tersebar melalui kerja sama keduanya.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

"BTS merupakan grup yang mampu mengubah wajah musik industri di dunia. Walaupun mereka dengan segala keterbatasan dan juga tantangan selama perjalanan mereka tapi dengan persistensi dan work ethic yang luar biasa, kami sangat mengapreasi komitmen kuat dari mereka dalam melakukan inovasi. Tapi mereka sambil memberikan pesan yang positif dan itu secara konsisten mereka lakukan dari awal. Kita merasa BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan dari pada Tokopedia sendiri ke seluruh dunia," katanya.

Kevin juga membocorkan bahwa kolaborasi Tokopedia dengan BTS memiliki skala panjang dan akan ada konten yang dirilis secara berkala. Selain itu, BTS juga akan membuka official store sendiri di platform Tokopedia pada tahun ini untuk menjual merchandise resmi mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)