SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tokopedia Resmi Gandeng BTS Sebagai Brand Ambassador

Senin, 07 Oktober 2019 21:56 by zia92 | 785 hits
Tokopedia Resmi Gandeng BTS Sebagai Brand Ambassador
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menggoda fans dengan pemasangan iklan billboard misterius dan teka-teki melalui postingan di media sosial dengan jargon #BisaTebakSiapa, Tokopedia akhirnya secara resmi mengumumkan BTS sebagai Brand Ambassador barunya.

Pada 7 Oktober pukul 7 malam WIB, salah satu situs e-commerce atau jual beli online terbesar di Indonesia itu mengumumkan bahwa 7 artis asuhan Big Hit Entertainment tersebut resmi menjadi brand ambassador Tokopedia dalam sebuah siaran langsung melalui platform resminya. 

Vice President Tokopedia, Kevin mengungkapkan bahwa nilai dan visi BTS sama dengan yang dibawa brand serta berharap agar inovasi dan pesan positif dapat tersebar melalui kerja sama keduanya.

Baca juga: Lagu BTS 'Spring Day' Ungguli 'Cherry Blossom Ending' Milik Busker Busker di Chart

"BTS merupakan grup yang mampu mengubah wajah musik industri di dunia. Walaupun mereka dengan segala keterbatasan dan juga tantangan selama perjalanan mereka tapi dengan persistensi dan work ethic yang luar biasa, kami sangat mengapreasi komitmen kuat dari mereka dalam melakukan inovasi. Tapi mereka sambil memberikan pesan yang positif dan itu secara konsisten mereka lakukan dari awal. Kita merasa BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan dari pada Tokopedia sendiri ke seluruh dunia," katanya.

Kevin juga membocorkan bahwa kolaborasi Tokopedia dengan BTS memiliki skala panjang dan akan ada konten yang dirilis secara berkala. Selain itu, BTS juga akan membuka official store sendiri di platform Tokopedia pada tahun ini untuk menjual merchandise resmi mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya WHO telah mengingatkan masyarakat untuk tidak menyemprotkan caira disinfektan ke badan atau kulit secara langsung. Hal ini dikarenakan bahan kimia seperti alkohol dan klorin yang terkandung dalam cairan disinfektan dapat membuat iritasi pada kulit....
  • HOT !
    Mengikuti berbagai imbauan dan aturan pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus corona (Covid 19) yang tengah mewabah, banyak perusahaan yang menerapkan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah....
  • HOT !
    Hingga kini, Indonesia telah mencatat 893 kasus virus corona, 78 kasus kematian karena virus corona, dan 35 pasien yang terinfeksi virus corona telah dinyatakan sembuh. Penyebaran yang semakin meluas ini, diperkiraan karena adanya ‘carrier corona’ yang dapat menyebarkan virus ke orang lain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)