SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagikan Video Klip Kedua 'Thank U, Next', Ariana Grande Rilis Parfum Terbaru

Senin, 23 September 2019 16:00 by bellaevania | 509 hits
Bagikan Video Klip Kedua 'Thank U, Next', Ariana Grande Rilis Parfum Terbaru
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Ariana Grande baru-baru ini merilis video baru ‘Thank U, Next’. Bukan untuk kembali mempromosikan album. Ariana mengenalkan parfum terbarunya yang juga memiliki nama serupa dengan album tersebut.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Ariana yang memakai kostum cheerleader menjelek-jelekan dirinya sendiri. “Sejujurnya aku bukan penggemar besar Ariana Grande, tetapi aku mendengar wangi (parfum) terbaru sangat menjanjikan,” ujar Ariana.

Ada pula adegan dimana sejumlah wanita membicarakan rumor soal Ariana dan parfumnya. “Rumor mengatakan dia (Ariana) memasukan bagian rambutnya di dalamnya,” ujar Youtuber Colleen Ballinger dalam video.

Baca juga: Ariana Grande Jadi Inspirasi Justin Bieber untuk Kembali ke Industri Musik

Parfum ‘Thank U, Next’ dijual dalam kemasan berbentuk hati yang retak. Parfum ini memiliki aroma buah pir, raspberry, kelapa dan juga mawar merah. Parfum ini dijual dengan harga $62 atau Rp 900 ribu. “Aku terinspirasi untuk mendesain botol yang mewakili pesan lagu ‘Thank U, Next. Parfum dari rasa patah hati yang mewakili keinginan untuk melangkah maju dari kesulitan itu.

“Aku ingin membuat aroma yang terkait dengan parfum pertamaku tetapi lebih menggambarkan musim panas, jadi aku memadukan buah pir dan raspberry dan mengubahnya dengan menambahkan beberapa kelapa,” ujar Ariana dalam sebuah pernyataan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pastinya setiap orang pernah mengalami terjebak macet dijalan, apalagi bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Jakarta, yang memiliki ‘langganan’ macet, terutama pada di jam jam sibuk....
  • HOT !
    Apple Inc dikabarkan bakal tetap merilis perangkat terbarunya meskipun banyak acara dibatalkan di tengah wabah virus corona. Raksasa teknologi asal AS itu akan meluncurkan iPhone SE 2 dan iPhone 9 pada 3 April mendatang melalui acara tahunan Apple pada akhir Maret....
  • HOT !
    Korea Selatan selalu memiliki tempat wisata yang menarik perhatian turis lokal maupun internasional. Seperti salah satunya wisata museum yang tidak sekedar berbau sejarah tetapi juga bisa menjadi tempat cuci mata, cocok untuk kamu si artsy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)