SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagikan Video Klip Kedua 'Thank U, Next', Ariana Grande Rilis Parfum Terbaru

Senin, 23 September 2019 16:00 by bellaevania | 429 hits
Bagikan Video Klip Kedua 'Thank U, Next', Ariana Grande Rilis Parfum Terbaru
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Ariana Grande baru-baru ini merilis video baru ‘Thank U, Next’. Bukan untuk kembali mempromosikan album. Ariana mengenalkan parfum terbarunya yang juga memiliki nama serupa dengan album tersebut.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Ariana yang memakai kostum cheerleader menjelek-jelekan dirinya sendiri. “Sejujurnya aku bukan penggemar besar Ariana Grande, tetapi aku mendengar wangi (parfum) terbaru sangat menjanjikan,” ujar Ariana.

Ada pula adegan dimana sejumlah wanita membicarakan rumor soal Ariana dan parfumnya. “Rumor mengatakan dia (Ariana) memasukan bagian rambutnya di dalamnya,” ujar Youtuber Colleen Ballinger dalam video.

Parfum ‘Thank U, Next’ dijual dalam kemasan berbentuk hati yang retak. Parfum ini memiliki aroma buah pir, raspberry, kelapa dan juga mawar merah. Parfum ini dijual dengan harga $62 atau Rp 900 ribu. “Aku terinspirasi untuk mendesain botol yang mewakili pesan lagu ‘Thank U, Next. Parfum dari rasa patah hati yang mewakili keinginan untuk melangkah maju dari kesulitan itu.

“Aku ingin membuat aroma yang terkait dengan parfum pertamaku tetapi lebih menggambarkan musim panas, jadi aku memadukan buah pir dan raspberry dan mengubahnya dengan menambahkan beberapa kelapa,” ujar Ariana dalam sebuah pernyataan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini banyak film film yang mengangkat tentang gangguan mental seperti film Joker dan Midsommar. Karena film film ini, banyak orang mulai peduli pada persoalan kesehatan mental dan mulai peduli pada orang yang mengidapnya....
  • HOT !
    Pada (10/10) Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto megalami kejadian yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit akibat tragedi penusukan di bagian perut oleh orang tak dikenal ketika berkunjung di Pandeglang, Banten....
  • HOT !
    Jika kamu sering memberikan kucing peliharaan susu, sebaiknya kamu harus menghentikan kebiasaan tersebut. Meskipun susu terasa enak, tetapi kucing dapat mengalami gangguan pencernaan. Seperti halnya pada manusia, sebagian kucing tidak bisa mencerna laktosa atau gula susu yang terdapat dalam produk susu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)