SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerennya Gaya Fashion Hanbok Modern BTS di Perayaan Chuseok

Jumat, 13 September 2019 08:00 by zia92 | 1750 hits
Kerennya Gaya Fashion Hanbok Modern BTS di Perayaan Chuseok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sedang hiatus, BTS tak upa memberikan ucapan di perayaan Chuseok atau thanksgiving Korea yang jatuh pada 12 September ini melalui unggahan foto dan video yang dirilis melalui berbagai platform resminya.

Ketujuh member BTS tampak keren dengan mengenakan pakaian yang tampak seperti Hanbok modern. Beberapa member sebenarnya hanya mengenakan kemeja hitam bermotif yang kemudian dilengkapi dengan outer Hanbok.

Jimin mengenakan lace-up collar tunic dari brand Saint Laurent, Jungkook memakai embroidered motif shirt dari Saint Laurent, kemudian V mengenakan paisley emboidered shirt dari Saint Laurent yang dipadukan dengan embroidered striped blazer dari Alexander McQueen.

Selanjutnya Suga memakai black brave new world shirt dari brand Diesel, RM mengenakan gold embroidered t-shirt dari Heider Ackermann, dan Jin mengenakan slim fit viscose shirt dari ritel pakaian H&M.

Tak hanya sentuhan outer Hanbok, pemakaian aksesori noriage berwarna merah dan biru khas Korea yang menggantung di pakaian juga semakin melengkapi penampilan Chuseok mereka. Sementara itu, kesan modern juga ditunjukkan dengan pemilihan alas kaki seperti sneakers dan paltform.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kate Middleton tampil berkarisma di peringatan korban Perang Dunia I, Remembrance Day yang digelar di The Cenotaph on White Hall beberapa waktu lalu....
  • HOT !
    Mobile game yang menampilkan para member BTS, BTS WORLD terus berupaya untuk membuat para fans dan pemainnya tak jenuh dengan game simulasi tersebut. Baru baru ini Netmarble memberikan update ‘Chapter 9’ untuk para penggunanya....
  • HOT !
    Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan dalam memasuki musim penghujan di Indonesia. Khususnya antisipasi banjir di beberapa daerah sampai efek kotornya lingkungan karena genangan air hujan. Karena perlu diingat, genangan air adalah tempat paling nyaman untuk nyamuk berkembang biar, seperti nyamuk demam berdarah (Aedes Aegypti)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)