SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Koleksi Fashion 'Lover' Kolaborasi Taylor Swift x Stella McCartney

Rabu, 28 Agustus 2019 15:15 by bellaevania | 462 hits
Melihat Koleksi Fashion 'Lover' Kolaborasi Taylor Swift x Stella McCartney
Image Source: Instagram/@taylorswift

DREAMERS.ID - Taylor Swift akhirnya merilis kolaborasi fashion dengan desainer Stella McCartney. Koleksi Taylor Swift x Stella McCartney ini mengusung tema album terbaru Taylor Swift bertajuk ‘Lover’.

Koleksi ini terdiri dari pakaian kasual untuk pria dan wanita seperti t-shirt, sweatshirts, jaket hingga aksesoris topi dan juga tote bag. Koleksi yang didominasi warna pelangi ini banyak dihiasi lirik lagu terbaru dalam album ‘Lover’. Seluruh produk dipastikan terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.

Kepada Vogue, Taylor Swift sempat menceritakan bagaimana ide kolaborasi ini bisa tercetus. “Sering di London, aku dan Stella suka jalan-jalan, minum cocktail sambil membicarakan kehidupan. Jadi saat aku mulai menulis album ini (Lover), aku masukkan namanya di laguku dan memainkannya di depan dia. Lalu aku bilang, 'Haruskah kita melakukan sesuatu?'," kenang Taylor.

Baca juga: Pernah Bermasalah dengan Label, Taylor Swift Bahagia Bisa Lanjutkan Kontrak dengan Universal Music

Sama seperti Swift, Stella juga sangat gembira bisa melakukan kolaborasi ini. "Apa yang aku suka dari kerja sama ini adalah kami benar-benar saling melengkapi dalam membuat sesuatu yang kreatif," kata Stella McCartney, anak musisi legendaris Paul McCartney ini.

Album ‘Lover’ Taylor Swift sendiri telah menuai sukses jauh sebelum resmi dirilis pada 23 Agustus 2019. Berdasarkan laporan Billboard, seminggu sebelum dirilis, album tersebut sudah laku hampir sejuta kopi secara global. Sedangkan dihari pertama perilisan, album itu kembali terjual sbanyak Rp 450 ribu kopi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Seoul Fashion Week Fall/Winter 2020 akan berjalan sesuai rencana meskipun penyebaran virus corona masih terjadi di Negeri Ginseng ini. Acara mode terbesar di Seoul itu akan diadakan di Dongdaemun Design Plaza (DPP) antara 16 dan 21 Maret. Namun, beberapa show yang direncanakan diadakan di luar gedung akan dibatalkan....
  • HOT !
    Namsan Tower memang dikenal sebagai salah destinasi terbaik turis saat datang ke Korea Selatan. Biasanya, warga lokal atau turis datang ke tempat ini untuk mengabadikan foto. Namun, tak ada salahnya untuk mencoba mengeksplor lingkungan sekitar Namsan Tower, seperti restoran berikut ini....
  • HOT !
    Selalu tampil modis dan sering hadir di acara fashion show, Lisa menjadi salah satu idola K Pop yang tak jauh dari dunia mode. Rapper BLACKPINK ini juga dikenal karena selera fashion nya yang unik. Dan baru baru ini, Lisa dikabarkan bakal punya clothing line nya sendiri!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)