home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini 5 Tips Make Up Bagi Kamu Yang Berkacamata

Jumat, 23 Agustus 2019 23:00 by Rie127 | 1361 hits
Ini 5 Tips Make Up Bagi Kamu Yang Berkacamata
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Merias wajah tentunya menjadi hal yang sering dilakukan bagi kaum perempuan. Tidak hanya digunakan pada saat acara-acara tertentu, namun kini makeup dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Namun, bagi para perempuan yang berkacamata terkadang memilih makeup yang cocok untuk tampil dengan memakai kacamata sedikit sulit. Karena biasanya makeup menjadi kurang terlihat karena adanya kacamata.

Nah, bagi kamu yang ingin tetap tampil kece dengan menggunakan kacamata. Kamu wajib menyimak 5 tips berikut ini, dilansir dari facetofeet ini lho 5 tips makeup bagi kamu yang berkacamata. Yuk Simak dibawah ini!

1. Jangan Memakai Warna Eyeshadow Yang Gelap

Sebaiknya kamu menghindari warna-warna gelap jika ingin mengaplikasikan eyeshadow saat kamu sedang memakai kacamata. Hal ini dikarenakan warga gelap yang terdapat eyeshadow akan membuat mata menjadi gelap dibalik kacamata. Sebaiknya, pilihlah warna cerah, kamu juga boleh menambahkan sedikit warna cokelat medium dibagian atas kelopak mata.

2. Jangan Lupa Untuk Menjepit Bulu Mata

Pastikan menjepit bulu mata terlebih dahulu, setelah itu baru aplikasikan mascara agar membuat matamu terlihat terbuka.

Baca juga: 7 Tips Kecantikan Agar Tetap Glowing Selama Puasa

3. Aplikasikan Makeup di Bagian Lain

Jangan lupa untuk tetap mengaplikasikan foundation pada wajah. Namun, jika kamu ingin sesuatu yang lebih ringan, kamu dapat menggunakan BB Cream atau cushion agar kulit wajahmu tidak pucat.

4. Jangan Lupa Gunakan Alis

Walaupun memakai kacamata, alis harus tetap on terus yaa Dreamers! Hal ini akan membuat alis membingkai wajah dan juga lensa kacamata.

5. Tutupi Mata Panda Dengan Concealer

Jika kamu memiliki mata panda atau lingkaran hitam disekitar mata, jangan lupa untuk menggunakan concealer untuk menutupi mata panda. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kulit wajahmu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)