SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sensasi Menyusuri Pantai Anti Mainstream dengan Sky Bike Populer di Korea Selatan

Rabu, 21 Agustus 2019 16:15 by muthiasp | 627 hits
Sensasi Menyusuri Pantai Anti Mainstream dengan Sky Bike Populer di Korea Selatan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pantai menjadi destinasi favorit banyak orang untuk berwisata sambil melepas penat. Biasanya orang akan duduk-duduk atau bermain air, tetapi bagaimana jadinya apabila menaiki sepeda di udara sambil mengelilingi pantai?

Yap, pengalaman seru itu bisa kamu rasakan di Pantai Daecheon, Boryeong, Korea Selatan. Untuk mencapai Pantai Daecheon kamu harus menempuh perjalanan selama 2-3 jam dari Seoul dengan menggunakan kereta Korail dari stasiun Yongmun ke stasiun Daecheon.

Menurut TripToday, Daecheon Sky Bike adalah satu-satunya wahana sepeda udara di Korea Selatan. Kalian bisa merasakan sensasi berbeda pemandangan indah dan hembusan angin pantai ketika menyusuri 2,3 km garis pantai sambil mengayuh sepeda selama 20-40 menit.

Baca juga: Wisata Gratis Tanpa Visa ke Korea Selatan Buat si 'Anak Transit'

Takut ketinggian? Jangan khawatir karena sky bike ini tingginya hanya 3 meter dari tanah. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau yaitu 22 ribu won atau sekitar 260 ribu rupiah untuk dua orang, dan 30 ribu won atau 355 ribu rupiah jika ingin menyewa sepeda untuk empat orang.

Jika beruntung, kamu juga bisa mengikuti festival lumpur yang sangat terkenal pada setiap musim panas di kawasan Boryeong. Atau menikmati berbagai hidangan seafood yang nikmat sambil menatap matahari terbenam di Pantai Daecheon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak mengenal salah satu anime sekaligus manga popular, One Piece. Tahun ini One Piece kembali menghibur para penggemar dalam ‘One Piece Stampede’ yang akan tayang pada bulan September ini....
  • HOT !
    Apple baru saja meluncurkan series terbarunya yaitu iPhone 11, iPhone Max, dan iPhone Promax. Tentunya hal ini mendapat pujian dari penggemar teknologi khususnya Apple, mulai dari desain hingga spesifikasi yang ditawarkan. Namun, ternyata tidak semua orang suka dengan rangkaian terbaru tersebut. Pasalnya fitur yang diberikan yaitu tambahan tiga kamera justru membuat beberapa orang geli, khususnya bagi penderita Trypophobia. Trypophobia sendiri merupakan ketakutan berlebih terhadap lubang kecil, pola lubang berkerumun (clustered holes), kelompok lingkaran dan bulatan bulatan kecil dan teratur seperti yang ada di sarang madu, bunga lotus, atau gelembung busa sabun, karang laut, kacang polong, delima, kelompok mata serangga....
  • HOT !
    Masalah privasi atau kerahasiaan informasi terkadang menjadi hal yang dikhawatirkan pengguna. Banyak platform yang sebenarnya memungkinkan penggunanya untuk menjaga privasi serapat mungkin namun pengguna itu sendiri yang tak mengetahui caranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)