SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sensasi Menyusuri Pantai Anti Mainstream dengan Sky Bike Populer di Korea Selatan

Rabu, 21 Agustus 2019 16:15 by muthiasp | 667 hits
Sensasi Menyusuri Pantai Anti Mainstream dengan Sky Bike Populer di Korea Selatan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pantai menjadi destinasi favorit banyak orang untuk berwisata sambil melepas penat. Biasanya orang akan duduk-duduk atau bermain air, tetapi bagaimana jadinya apabila menaiki sepeda di udara sambil mengelilingi pantai?

Yap, pengalaman seru itu bisa kamu rasakan di Pantai Daecheon, Boryeong, Korea Selatan. Untuk mencapai Pantai Daecheon kamu harus menempuh perjalanan selama 2-3 jam dari Seoul dengan menggunakan kereta Korail dari stasiun Yongmun ke stasiun Daecheon.

Menurut TripToday, Daecheon Sky Bike adalah satu-satunya wahana sepeda udara di Korea Selatan. Kalian bisa merasakan sensasi berbeda pemandangan indah dan hembusan angin pantai ketika menyusuri 2,3 km garis pantai sambil mengayuh sepeda selama 20-40 menit.

Baca juga: The Islamic Street, Pusat Wisata Ramah Muslim di Korea Tempat Makan Hingga Belanja

Takut ketinggian? Jangan khawatir karena sky bike ini tingginya hanya 3 meter dari tanah. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau yaitu 22 ribu won atau sekitar 260 ribu rupiah untuk dua orang, dan 30 ribu won atau 355 ribu rupiah jika ingin menyewa sepeda untuk empat orang.

Jika beruntung, kamu juga bisa mengikuti festival lumpur yang sangat terkenal pada setiap musim panas di kawasan Boryeong. Atau menikmati berbagai hidangan seafood yang nikmat sambil menatap matahari terbenam di Pantai Daecheon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan kini tidak hanya menjadi negara yang semakin maju, tetapi juga ramah muslim. Terdapat satu area populer yang bisa dibilang seperti pusat wisata muslim yang berkunjung ke negeri ginseng, yaitu The Islamic Street....
  • HOT !
    WhatsApp hadir dengan beragam fitur mulai dari pengiriman pesan online hingga panggilan suara dan video. Tetapi ternyata Uni Emirat Arab memblokir akses pengguna untuk menggunakan fitur panggilan suara/video....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Facebook menggugat NSO Group atas tuduhan menyalahgunakan spyware Pegasus untuk meretas ponsel milik 1.400 orang melalui panggilan telepon WhatsApp, yang diduga mengincar sejumlah jurnalis, pengacara, aktivis hak asasi manusia (HAM), hingga politikus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)