home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sensasi Menyusuri Pantai Anti Mainstream dengan Sky Bike Populer di Korea Selatan

Rabu, 21 Agustus 2019 16:15 by muthiasp | 983 hits
Sensasi Menyusuri Pantai Anti Mainstream dengan Sky Bike Populer di Korea Selatan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pantai menjadi destinasi favorit banyak orang untuk berwisata sambil melepas penat. Biasanya orang akan duduk-duduk atau bermain air, tetapi bagaimana jadinya apabila menaiki sepeda di udara sambil mengelilingi pantai?

Yap, pengalaman seru itu bisa kamu rasakan di Pantai Daecheon, Boryeong, Korea Selatan. Untuk mencapai Pantai Daecheon kamu harus menempuh perjalanan selama 2-3 jam dari Seoul dengan menggunakan kereta Korail dari stasiun Yongmun ke stasiun Daecheon.

Menurut TripToday, Daecheon Sky Bike adalah satu-satunya wahana sepeda udara di Korea Selatan. Kalian bisa merasakan sensasi berbeda pemandangan indah dan hembusan angin pantai ketika menyusuri 2,3 km garis pantai sambil mengayuh sepeda selama 20-40 menit.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Takut ketinggian? Jangan khawatir karena sky bike ini tingginya hanya 3 meter dari tanah. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau yaitu 22 ribu won atau sekitar 260 ribu rupiah untuk dua orang, dan 30 ribu won atau 355 ribu rupiah jika ingin menyewa sepeda untuk empat orang.

Jika beruntung, kamu juga bisa mengikuti festival lumpur yang sangat terkenal pada setiap musim panas di kawasan Boryeong. Atau menikmati berbagai hidangan seafood yang nikmat sambil menatap matahari terbenam di Pantai Daecheon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)