SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh! Jam Rolex Pepsi Seharga 300 Juta Yang Diukir Tulisan 'Not For Sale'

Senin, 12 Agustus 2019 18:14 by sukmagayatri | 12161 hits
Heboh! Jam Rolex Pepsi Seharga 300 Juta Yang Diukir Tulisan 'Not For Sale'
timeandtidewatches.com

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak tahu brand jam tangan mewah asal Swiss, yang bernama Rolex? Jam tangan Rolex terkenal dengan harganya yang tidak murah, pembeli butuh untuk menyiapkan uang hingga ratusan juta rupiah untuk mendapatkan satu buah jam tangan Rolex. 

Salah satu pemilik akun Instagram @kristianhaagen yang merupakan seorang fotografe dan jurnalis asal Denmark, menghebohkan dunia maya dengan menunjukkan jam tangan Rolex GMT-Master II Pepsi 2018 miliknya yang diukir tulisan “Not For Sale”.


Image source: D'Marge.com

Tulisan tersebut tentu tidak diukir langsung oleh perusahaan jam tangan mewah tersebut, melainkan kreasi sendiri dari pemilik arloji, alias Kristian Haagen. Banyak yang mengira ukiran tersebut hanyalah hasil dari photoshop belaka mengingat harga arloji tersebut dibandrol seharga Rp 170 juta harga ritel, dan Rp 355 juta untuk harga  resale.

Tapi ternyata, hal tersebut benar-benar dilakukan oleh Haagen. Ia mengaku bahwa ia melakukan hal tersebut karena prihatin melihat pasar jam tangan yang kini disesaki untung rugi semata, dimana sekarang banyak orang memilih untuk menjual kembali arloji tersebut sesaat setelah dibeli.

Haagen juga menambahkan bahwa ia memiliki rasa nostalgia untuk  arloji seri ini, "Saya juga memiliki Rolex Pepsi 1968, pasangan yang hebat dengan 50 tahun di antaranya," Ujar Haagen.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa hari belakangan ini media sosial tengah memperbincangkan tentang seorang pramugara dari maskapai Lion Air yang tengah membantu penumpang lansia. Hal ini diketahui dari postingan dari pemilik akun Instagram @armainiimay....
  • HOT !
    Tewasnya dua orang pengguna GrabWheels setelah ditrabrak mobil sedan beberapa waktu yang lalu telah menimbulkan spekulasi tentang keamanan otopet listrik ini. Bahkan muncul dugaan bahwa pihak Grab tidak menyediakan helm dan tidak memberi sosialisasi keselamatan pengguna otopet....
  • HOT !
    Oppo baru saja kembali membuka toko fisik atau Oppo Store di Indonesia. Pada 12 November, Oppo meresmikan toko terbarunya yang ke 176, yang terletak di Terminal 3 Bandara Internasional Seokarno Hatta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)