SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh! Jam Rolex Pepsi Seharga 300 Juta Yang Diukir Tulisan 'Not For Sale'

Senin, 12 Agustus 2019 18:14 by sukmagayatri | 7116 hits
Heboh! Jam Rolex Pepsi Seharga 300 Juta Yang Diukir Tulisan 'Not For Sale'
timeandtidewatches.com

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak tahu brand jam tangan mewah asal Swiss, yang bernama Rolex? Jam tangan Rolex terkenal dengan harganya yang tidak murah, pembeli butuh untuk menyiapkan uang hingga ratusan juta rupiah untuk mendapatkan satu buah jam tangan Rolex. 

Salah satu pemilik akun Instagram @kristianhaagen yang merupakan seorang fotografe dan jurnalis asal Denmark, menghebohkan dunia maya dengan menunjukkan jam tangan Rolex GMT-Master II Pepsi 2018 miliknya yang diukir tulisan “Not For Sale”.


Image source: D'Marge.com

Tulisan tersebut tentu tidak diukir langsung oleh perusahaan jam tangan mewah tersebut, melainkan kreasi sendiri dari pemilik arloji, alias Kristian Haagen. Banyak yang mengira ukiran tersebut hanyalah hasil dari photoshop belaka mengingat harga arloji tersebut dibandrol seharga Rp 170 juta harga ritel, dan Rp 355 juta untuk harga  resale.

Tapi ternyata, hal tersebut benar-benar dilakukan oleh Haagen. Ia mengaku bahwa ia melakukan hal tersebut karena prihatin melihat pasar jam tangan yang kini disesaki untung rugi semata, dimana sekarang banyak orang memilih untuk menjual kembali arloji tersebut sesaat setelah dibeli.

Haagen juga menambahkan bahwa ia memiliki rasa nostalgia untuk  arloji seri ini, "Saya juga memiliki Rolex Pepsi 1968, pasangan yang hebat dengan 50 tahun di antaranya," Ujar Haagen.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Meningkatnya kasus pemerkosaan terhadap anak dibawah umur membuat pemerintah harus putar otak dalam mencari hukuman. Hukuman kebiri fisik yang dinilai sudah tidak efektif dalam memberi efek jera, tergantikan dengan hukum kebiri kimia....
  • HOT !
    Tahun ini menjadi tahun yang mungkin paling berwarna bagi para penggemar k pop, karena tahun ini menjadi tahun dimana banyaknya artis, boygroup dan girlgroup asal Korea Selatan menyelenggarakan konser di Indonesia untuk menyapa penggemar....
  • HOT !
    Saat ini ripped jeans menjadi tren di semua kalangan, terutama bagi para pecinta fashion. Ripped jeans juga sering dipakai untuk berpergian, hingga dipakai mahasiswa untuk dating ke kampus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)