home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sara Mudallal, Atlet Yang Konsisten Menekuni Olahraga Parkour Setelah Berhijab

Selasa, 06 Agustus 2019 14:00 by sukmagayatri | 472 hits
Sara Mudallal, Atlet Yang Konsisten Menekuni Olahraga Parkour Setelah Berhijab
instagram.com/saramudallal

DREAMERS.ID - Olahraga Parkour merupakan sebuah jenis olahraga yang digemari oleh banyak kaum pria, sebab olahraga ini membutuhkan banyak kegiatan fisik dan harus bergerak secara efektif melalui kemampuan motorik tubuh.

Olahraga Parkour juga identik dengan teknik melompat dan akan sangat berbahaya jika tidak terlebih dahulu menguasai teknik-teknik dasarnya. Karena tingkat kesulitan nya yang lumayan tinggi, banyak kaum perempuan yang tidak tertarik untuk mencoba olahraga Parkour.


image source: instagram.com/saramudallal

Namun, kesulitan itu tidak menjadi halangan untuk Sara Mudallal, wanita yang berusia 22 tahun asal Amerika Serikat itu memilih untuk menekuni olahraga Parkour sejak empat setengah tahun yang lalu tepat ketika dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab. 

Sara pun sering mengunggah kegiatan nya saat berolahraga Parkour ke akun Instagram pribadinya, @saramudallal.


image source: instagram.com/saramudallal

Walaupun hampir seluruh teman-temannya yang melakukan olahraga Parkour adalah pria, tapi hal itu tidak membuat Sara minder dengan statusnya sebagai perempuan yang berhijab. Selain Parkour, Sara juga aktif melakukan olahraga Climbing dan Karate.

Bahkan ia sempat menjuarai berbagai kompetisi Parkour, Climbing, dan Karate. Sara berharap, dirinya dapat menginspirasi wanita muslim lain diluar sana yang juga ingin mencoba olahraga-olaharaga berat seperti yang dilakukan dirinya.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Memasuki musim gugur dengan udara yang sudah mulai mendingin, waktu yang tepat untuk menghangatkan badan dengan menyantap makanan hangat. Seperti menu Ganjang Gejang Crab Shell Bibimbap, makanan berbumbu kecap yang menggunakan kepiting mentah khas Korea....
  • HOT !
    Penggunaan sunscreen atau tabir surya setiap hari bisa mencegah dan melindungi kulit dari efek paparan sinar UV yang dapat membahayakan, seperti kulit terbakar matahari (sunburn), penuaan, keriput, flek hitam bahkan kanker kulit. Dan tetap disarankan pakai walau cuaca mendung dan hujan....
  • HOT !
    Seoul Fashion Week Fall/Winter 2020 awal tahun ini telah dibatalkan akibat pandemi COVID 19.  Namun untuk penampilan fashion week koleksi Spring/Summer 2021 akan tetap diadakan pada bulan Oktober 2020 melalui platform online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)