SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sara Mudallal, Atlet Yang Konsisten Menekuni Olahraga Parkour Setelah Berhijab

Selasa, 06 Agustus 2019 14:00 by sukmagayatri | 445 hits
Sara Mudallal, Atlet Yang Konsisten Menekuni Olahraga Parkour Setelah Berhijab
instagram.com/saramudallal

DREAMERS.ID - Olahraga Parkour merupakan sebuah jenis olahraga yang digemari oleh banyak kaum pria, sebab olahraga ini membutuhkan banyak kegiatan fisik dan harus bergerak secara efektif melalui kemampuan motorik tubuh.

Olahraga Parkour juga identik dengan teknik melompat dan akan sangat berbahaya jika tidak terlebih dahulu menguasai teknik-teknik dasarnya. Karena tingkat kesulitan nya yang lumayan tinggi, banyak kaum perempuan yang tidak tertarik untuk mencoba olahraga Parkour.


image source: instagram.com/saramudallal

Namun, kesulitan itu tidak menjadi halangan untuk Sara Mudallal, wanita yang berusia 22 tahun asal Amerika Serikat itu memilih untuk menekuni olahraga Parkour sejak empat setengah tahun yang lalu tepat ketika dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab. 

Sara pun sering mengunggah kegiatan nya saat berolahraga Parkour ke akun Instagram pribadinya, @saramudallal.


image source: instagram.com/saramudallal

Walaupun hampir seluruh teman-temannya yang melakukan olahraga Parkour adalah pria, tapi hal itu tidak membuat Sara minder dengan statusnya sebagai perempuan yang berhijab. Selain Parkour, Sara juga aktif melakukan olahraga Climbing dan Karate.

Bahkan ia sempat menjuarai berbagai kompetisi Parkour, Climbing, dan Karate. Sara berharap, dirinya dapat menginspirasi wanita muslim lain diluar sana yang juga ingin mencoba olahraga-olaharaga berat seperti yang dilakukan dirinya.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini banyak film film yang mengangkat tentang gangguan mental seperti film Joker dan Midsommar. Karena film film ini, banyak orang mulai peduli pada persoalan kesehatan mental dan mulai peduli pada orang yang mengidapnya....
  • HOT !
    Pada (10/10) Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto megalami kejadian yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit akibat tragedi penusukan di bagian perut oleh orang tak dikenal ketika berkunjung di Pandeglang, Banten....
  • HOT !
    Jika kamu sering memberikan kucing peliharaan susu, sebaiknya kamu harus menghentikan kebiasaan tersebut. Meskipun susu terasa enak, tetapi kucing dapat mengalami gangguan pencernaan. Seperti halnya pada manusia, sebagian kucing tidak bisa mencerna laktosa atau gula susu yang terdapat dalam produk susu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)