SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Hampir Kehilangan Jarinya Akibat Screen Protector Smartphone yang Retak

Senin, 05 Agustus 2019 19:40 by sukmagayatri | 1089 hits
Pria Ini Hampir Kehilangan Jarinya Akibat Screen Protector Smartphone yang Retak
dreamers.id

DREAMERS.ID - Smartphone sudah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari banyak orang. Untuk menjaga smartphone yang tentu didapatkan dengan harga yang tidak murah, banyak orang yang rela mengeluarkan uang mereka untuk membeli aksesoris pelindung ponsel seperti anti-gores atau screen protector untuk menjaga layar smartphone yang dimiliki agar tidak retak saat terjatuh.

Tapi, ternyata banyak orang yang tidak sadar bahwa dengan menggunakan screen protector yang sudah rusak dapat membahayakan diri sendiri, bahkan dapat berakibat fatal seperti kehilangan salah satu anggota tubuh, contohnya jari tangan.

Seperti kejadan yang dialami oleh salah seorang netizen, yang membagikan kisah tragis akibat screen protector itu lewat akun Facebook Gadis Tudung Tulip, Senin (5/08/2019).


image source: okezone.com

Baca juga: Smartphone Lowbatt Pada Saat Pemadaman Listrik, Begini Cara Yang Aman Dalam Menggunakan Powerbank

Pria yang menjadi korban tersebut menyatakan bahwa jarinya terkena infeksi yang disebabkan serpihan kaca screen protector yang masuk ke dalam ibu jarinya. Ia sudah mencoba untuk mengobati jarinya yang terinfeksi itu dengan pergi ke beberapa klinik, tetapi ibu jarinya itu tetap tidak kunjung sembuh yang pada akhirnya menyebabkan ibu jari pria itu harus di operasi untuk mengeluarkan serpihan kaca yang ada didalamnya. 

Berdasarkan dari kejadian tersebut, maka dapat dipastikan bahwa mengganti screen protector yang sudah rusak itu sangatlah penting, jika tidak ingin kejadian mengerikan seperti kasus yang diunggah oleh Facebook Gadis Tudung Tulip itu kembali terjadi. Selain berbahaya, serpihan kaca dari screen protector juga memiliki banyak bakteri yang dapat menyebabkan infeksi pada anggota tubuh, terutama jari tangan. 

sgd

Komentar
  • HOT !
    Mengunjungi tempat yang menarik, unik serta sedang tren dikalangan warganet memang sangat mengasyikkan. Namun, bagaimana jika tempat yang sedang menjadi perbincangan tersebut merupakan tempat yang menyeramkan?...
  • HOT !
    Pada hari Kamis (5/12/19), Atlet cabang menembak, Vidya Rafika kembali menorehkan prestasi dengan membawa pulang medali emas untuk Indonesia....
  • HOT !
    Lingkaran hitam dibawah mata atau yang sering disebut dengan mata panda tentunya dapat mengganggu penampilan. Apalagi jika waktu tidur kita berkurang, maka mata panda akan terlihat semakin jelas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)