home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijuluki 'Bangtan Bus Stop', ARMY Wajib ke Tempat Ini Jika Berkunjung ke Korea Selatan

Kamis, 04 Juli 2019 09:00 by Rie127 | 3825 hits
Dijuluki 'Bangtan Bus Stop', ARMY Wajib ke Tempat Ini Jika Berkunjung ke Korea Selatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak asing dengan tempat satu ini? Yup, tempat yang dijuluki dengan 'Bangtan Bus Stop' adalah lokasi yang digunakan oleh BTS sebagai cover untuk album ‘You Never Walk Alone’, yang berada di Pantai Jumunjin, Gangneung.

Popularitas dari BTS sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi, baik di tanah kelahirannya Korea Selatan hingga internasional. Lagu-lagunya selalu menjadi hits, dan tentu lokasi syuting untuk video musiknya menjadi tujuan wisata favorit banyak orang, khususnya para Army (sebutan penggemarnya).

Pada tanggal 1 Juli, Korea Tourism Oragnization (KTO) mengungkapkan, Tur Bangtan mendapatkan popularitas di kalangan wisatawan asing. Bangtan Bus Stop bukanlah halte sebenarnya, namun dibangun sebagai zona foto yang diharapkan akan menjadi lokasi yang Instagramable di kalangan penggemar K-Pop.


Image Source: Klook

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Replika halte bus ini menempati ranking pertama di seluruh Korea Selatan yang dilakukan oleh Korea Tourism Organization (KTO) pada 22.272 penggemar di 137 negara. Menurut KTO, sebanyak 21,8 persen pemilih memilih tempat yang berada sekitar 240 kilometer di timur Seoul itu.

Tempat destinasi selanjutnya yang diminati, yaitu Pantai Dadaepo, Busan (12.2%), Metasequoia street, Damyang (12.1%), Line Friends store in Itaewon, Seoul (11.8%) dan Iryeong station, Yangju, Gyeonggi (7%). Bagaimana, tertarik untuk mendatangi "Bangtan Bus Stop" ini Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)