SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instagram Siapkan Stiker Baru di Stories untuk Tampilkan Lirik Lagu

Senin, 13 Mei 2019 15:13 by zia92 | 997 hits
Instagram Siapkan Stiker Baru di Stories untuk Tampilkan Lirik Lagu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konten di Instagram Stories nampaknya akan semakin variatif dengan berbagai fitur yang disediakan. Tak hanya sekadar membagikan foto dan video, pengguna juga bisa berkreasi dalam postingan yang diunggah dengan memanfaatkan fitur-fiturnya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Instagram dalam waktu dekat akan menyematkan sticker lirik lagu di Stories. Dengan stiker ini, nantinya akan menampilkan lirik lagu yang sedang diposting di Instagram Stories.

Fitur ini pertama kali ditemukan oleh seorang pengguna bernama Jane Manchun Wong pada April lalu dalam video pendek yang dipostingnya di Twitter. Melansir dari Business Today, saat dirilis nanti, sticker lirik akan melengkapi fitur Soundtrack yang sebelumnya sudah dirilis di sejumlah negara. 

Baca juga: Remaja Bunuh Diri Setelah Buat Polling di Instagram, Potret Mirisnya Kesehatan Mental Milenial?

Sebagai informasi, fitur Soundtrack sendiri memungkinkan pengguna menambahkan background musik pada postingan Stories. Namun, fitur ini belum menyambangi pengguna di Indonesia.  Dengan menghadirkan stiker ini, Instagram tampaknya ingin semakin melampaui Snapchat dan TikTok.

Belum diketahui kapan sticker lirik akan dirilis. Sejauh ini, fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan dan uji coba secara terbatas. Belum juga diketahui apakah sticker ini akan tersedia untuk pengguna Indonesia, mengingat fitur soundtrack pun belum hadir di tanah air.

(fzh)

  • HOT !
    Menyantap sahur sebelum menjalankan ibadah puasa memang menjadi hal yang perlu dilakukan. Selain sebagai sumber energi sebelum menjalani aktifitas, sahur juga memiliki banyak manfaat lainnya yang baik untuk tubuh....
  • HOT !
    Lebaran menjadi salah satu momen yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau untuk menghabiskan waktu berlibur ke negara impian. Klook sebagai salah satu platform perjalanan online terdepan di dunia, resmi meluncurkan program aktivitas #KlookYourDream pada Kamis (16/5)....
  • HOT !
    WhatsApp kembali mengumumkan bakal mengakhiri dukungannya untuk beberapa perangkat. Layanan pesan instan itu tak lagi bisa digunakan di perangkat Windows Phone pada 31 Desember 2019, serta ponsel dengan sistem operasi iOS 7 atau yang lebih tua dan Android 2.3.7 dan lebih tua, mulai 1 Februari 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)