SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Princess Suzy dan IU di Red Carpet Baeksang Arts Awards 2019 Jadi Sorotan

Kamis, 02 Mei 2019 15:45 by muthiasp | 2049 hits
Penampilan Princess Suzy dan IU di Red Carpet Baeksang Arts Awards 2019 Jadi Sorotan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (01/04) malam waktu setempat, ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2019 bagi insan pertelevisian dan perfilman Korea Selatan digelar secara meriah. Para selebriti yang hadir memberikan penampilan terbaik saat melenggang di karpet merah.

Diantaranya yang paling menarik perhatian adalah Suzy dan IU. Kedua selebriti ini tampil cantik mengenakan gaun yang mirip dengan gaun putri dongeng. Suzy mengenakan dress off shoulder berwarna soft pink dengan brukat bunga mawar.

Sementara IU terlihat memakai dress putih yang juga menggunakan brukat motif bunga. Wanita yang sama-sama berkarir sebagai penyanyi dan aktris ini melengkapi gayanya dengan kalung dan anting mewah, sehingga membuat penampilan mereka tampak semakin elegan.

Baca juga: Bikin Salah Fokus, Deretan 'Pasangan Seleb' Baru Ini Hadiri Baeksang Arts Awards 2019

Bedanya, Suzy mengikat rambut dan melepaskan bagian poni agar bagian off shoulder pada gaunnya tampak menonjol. Sementara IU memilih untuk menggerai rambut panjangnya yang hitam dan indah. Penampilan kedua bintang drama ‘Dream High’ ini pun menjadi sorotan.

Tentunya karena kecantikan mereka yang sangat terpancar, serta pemilihan busana yang dinilai pas. Suzy hadir untuk menjadi pembawa acara dari Baeksang Arts Awards 2019, sedangkan IU sebagai nominasi yang akhirnya memenangkan piala kategori V Live Popularity Award (Female).

(mth)

  • HOT !
    Menyantap sahur sebelum menjalankan ibadah puasa memang menjadi hal yang perlu dilakukan. Selain sebagai sumber energi sebelum menjalani aktifitas, sahur juga memiliki banyak manfaat lainnya yang baik untuk tubuh....
  • HOT !
    Lebaran menjadi salah satu momen yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau untuk menghabiskan waktu berlibur ke negara impian. Klook sebagai salah satu platform perjalanan online terdepan di dunia, resmi meluncurkan program aktivitas #KlookYourDream pada Kamis (16/5)....
  • HOT !
    WhatsApp kembali mengumumkan bakal mengakhiri dukungannya untuk beberapa perangkat. Layanan pesan instan itu tak lagi bisa digunakan di perangkat Windows Phone pada 31 Desember 2019, serta ponsel dengan sistem operasi iOS 7 atau yang lebih tua dan Android 2.3.7 dan lebih tua, mulai 1 Februari 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)