SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One-Shoulder Top Kembar Jisoo BLACKPINK vs Dahyun TWICE, Who Wore It Better?

Kamis, 25 April 2019 16:15 by zia92 | 2091 hits
One-Shoulder Top Kembar Jisoo BLACKPINK vs Dahyun TWICE, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop cantik terlihat mengenakan busana yang yang sama di kesempatan yang berbeda. Adalah Jisoo BLACKPINK dan Dahyun TWICE, yang keduanya tampil stunning dalam balutan one-shoulder top berbahan velvet.

Jisoo dan Dahyun sama-sama mengenakan Zeke crystal-embellished velvet top dari brand fashion Isabel Marant seharga 22 juta rupiah. Atasan dengan satu lengan terbuka ini terlihat mewah dengan hiasan kristal dan bros berkilau di bagian puffed shoulder-nya.

Jisoo mengenakannya saat BLACKPINK tampil dalam program ‘The Late Show with Stephen Colbert’ pada 12 Februari lalu, sementara Dahyun memakainya saat TWICE menggelar showcase untuk mini album terbaru mereka ‘FANCY YOU’ pada 22 April kemarin.

Baca juga: Setelan Jas Chanel Kembar Lee Dong Wook dan Joo Ji Hoon Ala 'Goblin', Who Wore It Better?

Meski sama cantiknya saat memakai fashion item tersebut, namun baik Jisoo dan Dahyun memberikan penekanan yang berbeda dengan aksesoris yang dipilih. Jisoo memilih untuk menggunakan belt untuk mempertegas pinggangnya yang ramping, sedangkan Dahyun memakai lace gloves untuk memberikan kesan seksi.

Zeke crystal-embellished velvet top aslinya dipasangkan dengan bleached jeans bergaya tahun 80-an. Namun untuk menyesuaikan penampilan panggung dan image keduanya, Jisoo dan Dahyun tampil chic dengan black short pants.

(fzh)

  • HOT !
    Menyantap sahur sebelum menjalankan ibadah puasa memang menjadi hal yang perlu dilakukan. Selain sebagai sumber energi sebelum menjalani aktifitas, sahur juga memiliki banyak manfaat lainnya yang baik untuk tubuh....
  • HOT !
    Lebaran menjadi salah satu momen yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau untuk menghabiskan waktu berlibur ke negara impian. Klook sebagai salah satu platform perjalanan online terdepan di dunia, resmi meluncurkan program aktivitas #KlookYourDream pada Kamis (16/5)....
  • HOT !
    WhatsApp kembali mengumumkan bakal mengakhiri dukungannya untuk beberapa perangkat. Layanan pesan instan itu tak lagi bisa digunakan di perangkat Windows Phone pada 31 Desember 2019, serta ponsel dengan sistem operasi iOS 7 atau yang lebih tua dan Android 2.3.7 dan lebih tua, mulai 1 Februari 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)