SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Pinggir Sungai Biasa, Asyiknya Tamasya dan Piknik Cantik di Taman Yeouido Hangang

Sabtu, 13 April 2019 09:45 by Fikriah | 1430 hits
Bukan Pinggir Sungai Biasa, Asyiknya Tamasya dan Piknik Cantik di Taman Yeouido Hangang
Image source : visitkorea.or.kr

DREAMERS.ID - Jika kalian penat dengan hiruk pikuk Seoul yang seperti Jakarta, tak ada salahnya mencoba tempat wisata atau aktivitas lain. Seperti misalnya melakukan piknik di Taman Yeouido Hangang terletak di dekat sungai Han yang merupakan jantung dari kota Seoul.

Taman Yeuido ini bisa dijadikan sebagai tempat beristirahat, bersantai, bermain maupun berolahraga. Tak jarang, tempat ini juga menjadi lokasi piknik bagi masyarakat kota Seoul. Sangat cocok bagi kamu yang ingin merasakan sensasi piknik di tengah kota.

Dari 11 taman yang tersebar di sepanjang tepi sungai Han, Taman Yeouido merupakan taman yang paling populer di kalangan masyarakat dan wisatawan, terlebih pada bulan April atau musim semi. Hal ini karena bunga sakura dan tulip yang berada di taman ini mekar secara penuh. Serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Dengan hamparan rumput yang luas, kamu tentunya bisa merasakan piknik cantik bersama sahabat. Atau piknik cantik bersama pasangan dengan membawa bekal sendiri dari rumah. Selain itu, Taman Yeouido menyajikan serangkaian acara yang bisa kamu nikmati ketika datang kesini. Seperti The Yeouido Cherry Blossom Festival pada musim semi, The World Fireworks Festival diadakan pada musim gugur, dan konser, serta acara lainnya.

Baca juga: Boryeong Mud Festival Tahunan Musim Panas Korea Kini Digelar Online, Seperti Apa?

Berbagai objek wisata baru juga tersedia di taman ini, yang merupakan hasil dari Hangang Renaissance Project. Beberapa diantaranya adalah The Water Light Square, Waterside Fountains, The Waterside Stage, Festival Land, The Piano Waterway, Waterfalls of Light, The Yacht Marina dan objek wisata lainnya.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Taman Yeouido ini, dapat dengan mudah diakses menggunakan transportasi umum, seperti subway. Kamu cukup berjalan kaki 1 menit dari stasiun Yeoinaru (Seoul Subway Line 5, Exit 3).

Bagaimana Dreamers? Tertarik untuk mengunjunginya?

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Jackson member grup GOT7 sudah satu tahun menjadi brand ambassador dari Cartier, perusahaan perhiasan dan jam asal Perancis. Dalam foto promosi terbaru, ia berpose dengan bintang bintang Hollywood....
  • HOT !
    Saat ini penggunaan masker telah menjadi sebuah kebiasaan baru bagi masyarakat di seluruh dunia untuk melindungi diri dari virus corona. Menggunakan masker setiap harinya terkadang menimbulkan rasa kurang nyaman, terlebih jika tidak terbiasa memakai masker....
  • HOT !
    Siapa yang bisa melewati kelezatan Rendang? Karena kelezatannya, rendang yang merupakan sajian dari Sumatera Barat menjadi no.1 dalam daftar World’s 50 Best Foods yang dibuat CNN. Rupanya rasa rendang yang kaya turut menarik perhatian chef ternama asal Inggris, Gordon Ramsay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)