SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pahami Beda Layanan GrabCar Plus dan GrabCar 6 Agar Tak Salah Pesan

Selasa, 27 November 2018 15:54 by zia92 | 8322 hits
Pahami Beda Layanan GrabCar Plus dan GrabCar 6 Agar Tak Salah Pesan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grab menyediakan beberapa jenis layanan kendaraan roda empat di platform-nya, yang sayangnya masih membuat banyak pelanggan bingung akan perbedaannya. GrabCar Plus dan GrabCar 6 adalah dua opsi yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan penumpang.

Agar tak bingung dan salah pesan, ada beberapa perbedaan dari kedua layanan ini yang perlu diketahui. GrabCar 6 cocok bagi pelanggan yang ingin bepergian sekeluarga di akhir pekan atau makan siang bersama teman-teman kantor.

Sesuai dengan namanya, opsi ini bisa memuat maksimal hingga enam orang penumpang dalam sekali perjalanan. Sementara untuk bagasi bisa memuat hingga kapasitas 80 kilogram. Dalam situs resminya, Grab memastikan layanan ini menyediakan asuransi gratis bagi pengemudi dan penumpang selama perjalanan.

Baca juga: Kebiasaan Dilayani dan Mager Buat Layanan Pesan-Antar Makanan Populer di Indonesia

Sementara GrabCar Plus, seperti kata ‘plus’ yang mengikuti berarti layanan ini bisa menjadi jaminan bagi penumpang untuk mendapatkan pengemudi bintang lima atau pilihan. Walaupun dari segi harga sedikit lebih mahal, Grab berupaya memastikan bahwa penumpang melalui perjalanan dengan aman hingga di tujuan.

Layanan ini bisa mengangkut maksimal hingga empat orang penumpang. Sama halnya dengan GrabCar 6, opsi ini juga didukung asuransi bagi pengemudi dan penumpang selama perjalanan, seperti mengutip CNN.

(fzh)

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)