SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Euforia Film 'Fantastic Beast 2', Apple Akan Jual Tongkat Sihir Harry Potter

Kamis, 22 November 2018 11:54 by zia92 | 3018 hits
Euforia Film 'Fantastic Beast 2', Apple Akan Jual Tongkat Sihir Harry Potter
Image source: Kano

DREAMERS.ID - Apple nampaknya tak ingin melewatkan euforia penayangan film ‘Fantastic Beast’. Dikabarkan bahwa perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut akan menjual tongkat sihir Harry Potter buatan sebuah startup asal Inggris bernama Kano.

Melansir Business Insider, Harry Potter Kano Coding Kit merupakan perangkat fisik berbentuk tongkat sihir Harry Potter yang dapat disinkronisasikan dengan aplikasi di iPad. Namun perlu diketahui bahwa tongkat Harry Potter Kano ini juga berfungsi dengan Windows dan Android.

CEO dan pendiri Kano Alex Klein mengatakan kepada Business Insider bahwa Apple mendekati perusahannya untuk mendapatkan tongkat tersebut masuk ke toko mereka. "Kami telah mengenal orang-orang di Apple. Tetapi dalam kesempatan ini, peluangnya adalah membawa tongkat yang dirancang untuk bekerja dengan iOS dan tablet," katanya, mengutip CNN.

Baca juga: Tanpa FaceID, Muncul Bocoran Tampilan iPhone 'Murah' Terbaru

Aplikasi yang disiapkan ini memungkinkan anak-anak membangun blok kode yang kemudian diterjemahkan ke dalam mantra Harry Potter ketika mereka mengayunkan tongkatnya. Mereka dapat melalui tantangan langkah demi langkah atau hanya bereksperimen untuk melihat efek apa yang mengotak-atik kode yang dapat memiliki mantra.

Di antara sekumpulan mantra yang tersedia bagi mereka, anak-anak dapat membuat bulu terbang, gelembung potion, dan puff pygmy berubah warna. Klein mengatakan mantra favoritnya saat ini adalah "Musicalis," yang memungkinkan pengguna untuk bermain dengan nada not musik dengan memutar tongkat mereka di perangkat Apple.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kang Daniel terpilih menjadi wajah terbaru untuk promosi brand sepatu PUMA, menggantikan BTS. Foto foto yang menampilkan koleksi terbaru PUMA x Kang Daniel baru saja dirilis dengan kampanye bernama RS X CUBE....
  • HOT !
    Samsung resmi merilis perangkat Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Indonesia pada 14 Januari kemarin. Keduanya, sama sama membawa quad camera alias empat kamera di belakang bodi, di mana A51 memiliki sensor utama 45MP sedangkan A71 64MP....
  • HOT !
    Instagram baru saja merilis beberapa filter baru yang bisa dicoba pengguna melalui fitur Boomerang di Stories. Ada tiga filter baru yang dimunculkan Instagram di tengah popularitas TikTok yang terus menanjak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)