SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Euforia Film 'Fantastic Beast 2', Apple Akan Jual Tongkat Sihir Harry Potter

Kamis, 22 November 2018 11:54 by zia92 | 2901 hits
Euforia Film 'Fantastic Beast 2', Apple Akan Jual Tongkat Sihir Harry Potter
Image source: Kano

DREAMERS.ID - Apple nampaknya tak ingin melewatkan euforia penayangan film ‘Fantastic Beast’. Dikabarkan bahwa perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut akan menjual tongkat sihir Harry Potter buatan sebuah startup asal Inggris bernama Kano.

Melansir Business Insider, Harry Potter Kano Coding Kit merupakan perangkat fisik berbentuk tongkat sihir Harry Potter yang dapat disinkronisasikan dengan aplikasi di iPad. Namun perlu diketahui bahwa tongkat Harry Potter Kano ini juga berfungsi dengan Windows dan Android.

CEO dan pendiri Kano Alex Klein mengatakan kepada Business Insider bahwa Apple mendekati perusahannya untuk mendapatkan tongkat tersebut masuk ke toko mereka. "Kami telah mengenal orang-orang di Apple. Tetapi dalam kesempatan ini, peluangnya adalah membawa tongkat yang dirancang untuk bekerja dengan iOS dan tablet," katanya, mengutip CNN.

Baca juga: Apple Kedapatan Sudah Daftarkan 11 Model iPhone 2019

Aplikasi yang disiapkan ini memungkinkan anak-anak membangun blok kode yang kemudian diterjemahkan ke dalam mantra Harry Potter ketika mereka mengayunkan tongkatnya. Mereka dapat melalui tantangan langkah demi langkah atau hanya bereksperimen untuk melihat efek apa yang mengotak-atik kode yang dapat memiliki mantra.

Di antara sekumpulan mantra yang tersedia bagi mereka, anak-anak dapat membuat bulu terbang, gelembung potion, dan puff pygmy berubah warna. Klein mengatakan mantra favoritnya saat ini adalah "Musicalis," yang memungkinkan pengguna untuk bermain dengan nada not musik dengan memutar tongkat mereka di perangkat Apple.

(fzh)

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)