SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hijab Sport Unik dengan Lubang Khusus Headset dari Brand Fashion Malaysia

Rabu, 21 November 2018 15:16 by noudi0501 | 2268 hits
Hijab Sport Unik dengan Lubang Khusus Headset dari Brand Fashion Malaysia
Image source: wolipop.detik.com

DREAMERS.ID - Saat berolahraga memang pas jika sambil mendengarkan musik, karena bisa memicu semangat. Biasanya kita mendengarkan musik dari gadget dan memakai headset. Tapi, pemakaian headset terkadang menjadi kesulitan tersendiri bagi wanita berhijab.

Kabel yang terlalu pendek atau justru terlalu panjang jadi terkesan 'ribet' dipakai di dalam hijab. Di Malaysia, karena kebanyakan wanita disana berhijab, maka ada sebuah brand hijab bernama Tudung People mengeluarkan ‘solusi’ itu. Mereka membuat desain hijab olahraga terbaru dengan lubang di dekat telinga.


Image source: wolipop.detik.com

Hijab olahraga itu bernama Najwa Sport. Desainnya cukup unik, karena bisa dipakai fit di kepala tapi bisa juga dipakai agak longgar. Ada lubang kecil tak kasat mata di dekat telinga untuk jalan masuk headset. Jadi para hijabers tak perlu kerepotan saat memasang headset di telinga.

Baca juga: Cantiknya Koleksi Scarf DISNEY X SUQMA Edisi Princess untuk Hari Raya Lebaran

Hijab olahraga model terbaru ini menggunakan bahan bernama Mesh. Menurut klaimnya, hijab sport ini memiliki bahan yang stretch, menyerap keringat, tapi ringan dipakai.

Harga yang tertera di webstore Fashion Vallet adalah Rp 322,990.48. Harga yang cukup tinggi dibandingkan hijab instan biasa. Harganya ini hampir menandingi harga Nike Hijab Pro.

Tidak hanya hijab sport saja, Tudung People pun menyajikan banyak desain hijab instan. Tudung People jadi salah satu brand hijab yang namanya populer di Negeri Jiran itu. Harganya pun premium.

(nou)

  • HOT !
    Dalam rangka perilisan film terbaru Aladdin, brand fashion Muslim, SUQMA mengumumkan koleksi scarf terbarunya yang kembali berkolaborasi dengan Disney. Koleksi terbaru hadir dalam tiga versi princess yang cantik dan cocok untuk dikenakan saat Hari Raya Lebaran....
  • HOT !
    Menjadi sumber energi utama saat berpuasa, santap sahur memang sebaiknya tak boleh dilewatkan. Agar lebih bermanfaat dan kuat berpuasa sampai waktu berbuka tiba, menu saat sahur juga perlu diperhatikan....
  • HOT !
    Salah satu masalah yang dihadapi sebagian orang di bulan puasa adalah kecenderungan makan berlebihan alias kalap saat berbuka. Mereka yang mengalami kondisi ini akan mengonsumsi makanan dengan jumlah kalori yang lebih banyak daripada yang diperlukan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)