home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Laporan iPhone X Meledak Saat Update iOS, Begini Penampakannya

Jumat, 16 November 2018 10:31 by fzhchyn | 3375 hits
Ada Laporan iPhone X Meledak Saat Update iOS, Begini Penampakannya
Image source: Life Hacker

DREAMERS.ID - Seorang pengguna iPhone X bernama Rocky Mohamadali melaporkan bahwa perangkatnya meledak saat melakukan update sistem operasi ke versi yang terbaru, iOS 12.1. Ia mengunggah kondisi ponselnya yang hangus di akun Twitter pada 14 November.

 "@Apple iPhone X tiba tiba saja panas dan meledak dalam proses upgrade ke iOS 12.1. Apa yang terjadi di sini???" tulisnya di sebagai caption foto-foto yang diunggah. Seperti yang terlihat dalam foto, ini bukan ledakan kecil karena ledakan telah menghancurkan kaca di bagian belakang telepon. Ada lubang menganga besar di sana.

Rocky bercerita pada Gadget 360 bahwa dia baru saja membeli ponsel itu pada awal Januari silam. Selama ini, penggunaan ponsel itu disebutnya normal-normal saja. "Asap abu-abu gelap mulai terlihat dari ponsel ini. Pembaruan selesai dan segera setelah itu ponsel yang saya nyalakan mulai mengeluarkan asap dan terbakar," katanya, mengutip CNN.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Dia juga mengaku menggunakan pengisi daya Apple resmi, yang seharusnya tak menyebabkan kesalahan apa pun yang biasanya dikaitkan dengan pengisi daya pihak ketiga atau tidak resmi.

Kejadian ini menimbulkan pertanyaan mengenai penyebab ledakan tersebut. Akun Twitter resmi Support iPhone juga telah memberikan respon terhadap cuitan Rocky.  "Hal itu bukanlah kebiasaan yang umum terjadi. DM kami, maka kami akan mencari tahu tentang ini untuk Anda," balas Apple Support.

Namun hari ini (15/11), Rocky menulis bahwa dia baru akan bertemu Apple pada Selasa depan. Dia telah mengirimkan ponsel tersebut pada perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)