SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berada Di Puncak Klasemen MotoGP 2018, Marquez: Perjuangan Belum Selesai

Rabu, 26 September 2018 08:00 by mikhael | 1925 hits
Berada Di Puncak Klasemen MotoGP 2018, Marquez: Perjuangan Belum Selesai
Image Source: Motosport

DREAMERS.ID - Pembalap MotoGP asuhan tim repsol Honda, Marc Marquez semakin kokoh dipuncak klasemen sementara MotoGP 2018 setelah meraih kemenangan di sirkuit balap Aragon.

Meski jarak poinnya telah terpaut cukup jauh dengan pembalap lainnya, Marquez menegaskan bahwa perjuangannya di MotoGP 2018 belum berakhir.

Melansir Okezone, Hal tersebut dikatakan Marquez lantaran menurutnya segala hal masih bisa terjadi di ajang MotoGP 2018. Terlebih, balapan pada musim ini masih menyisakan lima seri lagi sehingga kemungkinan pembalap lain untuk menggeser posisi Marquez pun masih terbuka lebar.

Baca juga: Padu Padan Hijab Syar'i A La Citra Kirana, Tetap Berkelas!

Karena itu, Marquez memastikan bakal tampil optimal di lima balapan yang tersisa. Dengan begitu posisinya di klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 akan semakin aman. Kini, torehan Marquez telah terpaut 72 poin dengan pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, yang menempati posisi kedua.

“Tidak, (balapan) ini belum selesai. Sebab, poin saya belum cukup untuk membuat posisi saya aman dan tidak akan tergeser di klasemen kejuaraan. Jadi, ini belum selesai. Pada 2014, saya sudah berpikir tentang mengunci gelar juara di Misano. Akan tetapi, saya membuat kesalahan di sini dan menabrak di dua balapan berturut-turut, saya membuat kesalahan besar,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Crash, Senin (24/9/2018).

“Kami perlu fokus dan harus tetap bekerja keras karena di MotoGP semuanya bisa terjadi. Kesalahan mekanis, manusia, kondisi cuaca, cedera, Anda tidak pernah tahu. Jadi, kami harus tetap fokus untuk bekerja keras pada Selasa karena kami memiliki tes di sini. Kami akan berusaha untuk meningkatkan, mencoba untuk tetap fokus dan Thailand akan menjadi sirkuit yang berbeda,” tukasnya.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Dampak buruk dari ‘Binge Watching’ memang berbahaya bagi kesehatan dan juga perilaku sosial. Karenanya kita harus bisa membiasakan diri untuk menghindari dampak negatif tersebut....
  • HOT !
    Meski tak bisa dikatakan akan segera rilis dalam waktu dekat, namun game terbaru yang menampilkan BTS sudah membuat fans sangat penasaran, terlebih setelah teaser pertamanya dirilis....
  • HOT !
    Salak merupakan salah satu buah yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Buah dengan nama latin salacca zalacca ini, memiliki rasa yang enak dan juga unik, selain itu terdapat beberapa jenis salak, seperti salak Bali, salak pondoh, dan salak gula pasir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)