home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Penyebab Marc Marquez Sering Jatuh?

Minggu, 16 September 2018 15:00 by mikhael | 2922 hits
Inikah Penyebab Marc Marquez Sering Jatuh?
Image Source: Motormobile.net

DREAMERS.ID - Keahlian Marc Marquez memacu sepeda motor memang tak perlu diragukan lagi, hampir disetiap podium Moto GP, ia selalu meraih title  juara. Namun dibalik itu, ada yang tak bisa lepas dari si Baby Alien, yakni ia sering mengalami kecelakaan saat ia adu kehebatan dengan para rider lain. 

Dilansir Okezone, Marquez pernah mengungkapkan bahwa yang menjadi penyebabnya kerap mengalami kecelakaan adalah karena ia selalu berusaha melaju hingga ke batas kemampuannya. Akan tetapi, hal itulah yang membuat Marquez kerap selamat dari kecelakaan saat balapan. Pasalnya, ia menjajal kemampuannya hingga ke batas saat latihan bebas dan kualifikasi.

ketika melakoni balapan yang sesungguhnya, Marquez sudah mengetahui sampai batas mana dia harus memaksakan diri agar tidak terjatuh atau mengalami kecelakaan. Meski gaya balap Marquez tetap dinilai berbahaya, namun ia merasa menikmatinya. Ada pun Marquez selamat dari berbagai kecelakaan disebutnya bukan karena kebetulan. Pasalnya, ia memang sudah mempelajari tekniknya.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

“Terkadang Anda bisa bersenang-senang, tetapi kadang-kadang Anda menderita. Di Austria, saya sangat menyukai balapan, meskipun saya finis di tempat kedua. Itu menyenangkan karena saya merasakan hingga ke batas,” ungkap Marquez, seperti dilansir dari Tutto Motori Web, Jumat (14/9/2018).

"Tentu saja itu (selamat dari kecelakaan) bukan keberuntungan, karena itu sangat sering terjadi. Tetapi, jika Anda bertanya kepada saya bagaimana melakukannya, maka saya sendiri tidak tahu. Jika saya kehilangan kontrol pada bagian depan maka reaksinya adalah untuk menarik keluar lutut dan siku (menjaga keseimbangan),” jelas Marquez.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)