home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kritikan dan Kesenangan Atlet Korsel Son Heung Min Menjajal Berbagai Lapangan di Indonesia

Kamis, 30 Agustus 2018 11:51 by mikhael | 2119 hits
Kritikan dan Kesenangan Atlet Korsel Son Heung Min Menjajal Berbagai Lapangan di Indonesia
Image source: Tempo

DREAMERS.ID - Penyerang Timnas Korea Selatan sekaligus Tottenham Hotspurs, Son Heung Min memberikan pujian sekaligus kritikan pada persepakbolaan Indonesia, khususnya lapangan dan cuaca.

Hal itu dikatakan saat ia bermain pada ajang Asian Games 2018. Seperti dilansir IDN Times, selama di Indonesia, Son telah menjajal empat stadion dari empat kota berbeda di Indonesia yakni Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, dan Stadion Jalak Harupat, Bandung.

Dirinya pun sedikit mengeluhkan kondisi lapangan di Indonesia. "Kelihatannya lapangannya masih bisa lebih baik lagi, tapi saya cukup senang," ungkapnya seperti dilansir Antara.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Selain sedikit mengeluh soal lapangan, pemain berusia 26 tahun itu juga mengeluhkan cuaca di Indonesia yang cenderung panas. Meski demikian ia mengaku tetap senang bisa berlaga di Indonesia.

"Cuacanya agak sedikt panas, tapi saya menikmatinya," ucapnya.

Sementara itu, Son dan kawan-kawan akan menghadapi Jepang pada partai final cabang olaharaga sepak bola pria pada  Jumat (1/9) di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat pada pukul 15.00 WIB.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)