home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocah Perempuan Impikan Bikin Game Disambut Positif

Senin, 25 Maret 2013 12:15 by miko | 963 hits
Bocah Perempuan Impikan Bikin Game Disambut Positif
zowchow.com

Sebuah game ternyata telah menginspirasi seorang anak perempuan yang berusia 9 tahun. Bocah bernama Mackenzie Wilson dari Stevensville, Maryland, Amerika Serikat, memiliki mimpi untuk membuat game dengan genrte Role Playing Game (RPG) khusus anak yang disambut positif.

Dilansir dari The Nextweb, untuk mewujudkan impian tersebut, Mackenzie pun memasukan proyek tersebut kedalam situs galang dana Kickstarter. Pada awalnya MacKenzie hanya memasang target sebesar US$ 829 dolar.

Menanggapi impian bocah tersebut, respon pun berdatangan dari penyandang dana, membuat Mackenzie terkejut. Baru tiga hari, proyek tersebut telah berhasil mengumpulkan dana sebesar US$ 11.000.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

“Yang paling penting, saya menginginkan sebuah game yang mengizinkan semua anggota tim untuk menghadapi bahaya dan terluka bersama-sama, tetapi tidak ada anggota tim yang terbunuh dan mengeliminasi mereka dari pertarungan,” ungkap Mackenzie.

Dari uang hasil pengumpulan dana tersebut, nantinya Mackenzie akan bergabung ke RPG STEM Camp, sebuah acara yang mengajarkan anak-anak untuk mengembangkan kemampuan komputernya. Di sana, ia berencana untuk mengembangkan game impiannya, walaupun tidak jelas platform apa yang akan digunakannya.

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)