SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kota Cahaya dan Api Di Korea Selatan? Ada di Pohang International Fireworks Festival

Kamis, 05 Juli 2018 20:00 by Rie127 | 1305 hits
Kota Cahaya dan Api Di Korea Selatan? Ada di Pohang International Fireworks Festival
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kembang api tak hanya wajib di perayaan tahun baru, tapi juga identik dengan musim panas. Termasuk di Korea Selatan, akan digelar festival unik bertaraf internasional yang membuat satu daerah di sana disebut sebagai Kota Cahaya dan Api di Korea Selatan!

Festival Kembang Api Internasional Pohang diadakan di Pantai Yeongildae di Pohang, yang juga dikenal sebagai “Kota Cahaya dan Api.” Festival ini menampilkan kompetisi kembang api yang megah, sehingga menarik pengunjung dan juga wisatawan asing untuk melihat secara langsung kempang api di Pohang.


sumber : trazy.com

Tak hanya menyaksikan megahnya kembang api yang diluncurkan di langit pantai Yeongildae. Festival ini juga menyediakan kuliner-kuliner khas Korea Selatan yang tidak kalah menarik dan menggoda. Jadi, pengunjung dapat menikmati penampilan kembang api sambil menikmati jajanan khas Korea.

Baca juga: Geger Seorang Wanita Korea Selatan Buang Uang Rp 200 Juta dari Jendela Mobil!

Kurang puas hanya melihat kembang api ? tenang saja, karena festival ini juga menyediakan acara-acara menarik lainnya seperti menangkap ikan mas, pawai, dan masih banyak lagi. Acara ini juga berlaku bagi pengunjung segala usia. Cocok sekali bukan untuk pergi berlibur bareng keluarga ?


Image source: Visit Korea

Festival ini diselenggarakan pada 25 Juli  29 Juli 2018 di Pantai Yeingildae atau tepatnya di 685-1, Duho-dong, Buk-gu, Pohang-si, Gyeongsangbuk-do. Tak perlu khawatir untuk menuju ke lokasi festival, karena pantai yeongildae dapat dicapai dengan menggunakan bus.

Wah, seru sekali ya Dreamers berkunjung ke Festival satu ini. Bagaimana? tertarik untuk datang ke Kota Api dan Cahaya satu ini ?

(jjn)

  • HOT !
    Karakter original yang diciptakan para member BTS yang dinamai BT21 sudah melakukan banyak kolaborasi dengan berbagai brand. Karakter ini awalnya dibuat dengan kolaborasi bersama layanan pesan instan LINE untuk dijadikan stiker, namun seiring berjalannya waktu dan popularitas BTS yang semakin mendunia, banyak produk bermunculan yang menampilkan karakter BT21....
  • HOT !
    Layanan pesan instan LINE baru saja merilis fitur baru untuk membalas pesan lebih mudah. Fitur ‘Reply’ ini memungkinkan pengguna untuk mengutip dan menjawab pesan secara langsung sehingga percakapan dalam chat room lebih menyenangkan....
  • HOT !
    Masih sekitar tiga minggu lagi jelang perilisan Galaxy Note 9. Namun CEO Samsung DJ Koh terlihat sudah menggunakan phablet tersebut di hadapan publik. Tak banyak hal yang terungkap dari foto yang menunjukkan Koh tengah menggunakan ponsel tersebut selain dukungan S Pen....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)