home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Kiper Korea Selatan di Piala Dunia yang Ramai Disebut Kembaran Jay Park

Kamis, 28 Juni 2018 17:00 by dodo07 | 5911 hits
Sosok Kiper Korea Selatan di Piala Dunia yang Ramai Disebut Kembaran Jay Park
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemenangan Korea Selatan atas Jerman memang menjadi sebuah catatan sejarah baru bagi Korea Selatan. Tak hanya warga negaranya, banyak pula penduduk negara lain yang ikut senang atas keberhasilan Korea Selatan menumbangkan juara bertahan piala dunia tersebut pada Rabu (27/6).

Dalam pertandingan tadi malam, diketahui jika penjaga gawang Korea Selatan berhasil bertahan selama lebih dari 90 menit dari serangan Jerman, dan pada babak kedua 2, pemain asal Korea berhasil mebobol gawang Jerman dan membawa kemenangan untuk negaranya.

Namun, selain Son Heung Min, sosok Cho Hyun Woo juga menarik perhatian semua orang. Penjaga gawang Korea Selatan ini tak hanya berhasil menghadang semua tendangan Jerman ke gawang Korea, dan juga ia memiliki sikap yang baik serta rendah hati. Belakangan, ia juga jadi perbincangan karena parasnya yang mirip dengan Jay Park.


Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Hampir semua penggemar K-POP yang menonton Cho Hyun Woo memanggilnya ‘Sajangnim’ atau ‘Jay Park-ssi’ karena ia memiliki wajah mirip dengan CEO AOMG dan H1GHR MUSIC tersebut. Bahkan teman satu label Jay Park, GRAY pun mengakui adanya kemiripan kiper asal Daegu FC ini dengan Jay Park.

Sementara itu, banyak selebriti Korea yang ikut merayakan kemenangan dari Korea Selatan tadi malam. Walaupun gagal masuk ke-16 besar tapi pemain asal negeri Ginseng tersebut berhasil mengalahkan Jerman, yang merupakan jawara di Piala Dunia tahun 2014 lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)