SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Retro EXID yang Edgy dan Casual di Pemotretan Majalah CeCi

Kamis, 19 April 2018 16:35 by zia92 | 2248 hits
Gaya Retro EXID yang Edgy dan Casual di Pemotretan Majalah CeCi
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Girl group EXID menghiasi majalah CeCi Korea edisi Mei 2018. Untuk pemotretannya, keempat member menampilkan gaya ‘retro girl’ tahun 90-an yang sesuai dengan konsep comeback mereka beberapa waktu yang lalu.

Dalam salah satu foto grup, pelantun hits ‘Lady’ ini tampil edgy dan sexy mengenakan fashion item yang didominasi denim dan leather atau kulit. Keempat member EXID pun mampu menunjukkan gaya berbeda dengan pesona masing-masing.

Jeonghwa tampil feminin dengan blue denim skirt namun memberikan kesan seksi dengan leather crop top. Sementara Hyerin tampil chic dengan short pants, white tee, dan black leather jacket. Bak lady rocker, LE menampilkan edgy look-nya dengan black leather top dan black denim. Terakhir, Hani menunjukkan sisi cute namun tetap seksi dengan denim mini skirt, white top dan black leather jacket.

Baca juga: Kontrak Segera Habis, Bagaimana Nasib Masa Depan Grup EXID?

Lalu di foto selanjutnya, EXID tampil lebih kasual dengan outfit yang dikenakan. Meski begitu kesan retro dan jadulnya masih terasa, terutama dengan permainan pattern atau motif serta penggunaan aksesorinya.

Jeonghwa tampil sporty dengan jumper dan mini skirt, sementara LE mengenakan high-waist denim yang dipadukan dengan crop top. Di foto lainnya Hani dan Hyerin lebih santai memakai fitted tee dan jeans yang dilengkapi dengan aksesori glasses dan hoop earrings.

(fzh)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)