home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Retro EXID yang Edgy dan Casual di Pemotretan Majalah CeCi

Kamis, 19 April 2018 16:35 by fzhchyn | 2665 hits
Gaya Retro EXID yang Edgy dan Casual di Pemotretan Majalah CeCi
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Girl group EXID menghiasi majalah CeCi Korea edisi Mei 2018. Untuk pemotretannya, keempat member menampilkan gaya ‘retro girl’ tahun 90-an yang sesuai dengan konsep comeback mereka beberapa waktu yang lalu.

Dalam salah satu foto grup, pelantun hits ‘Lady’ ini tampil edgy dan sexy mengenakan fashion item yang didominasi denim dan leather atau kulit. Keempat member EXID pun mampu menunjukkan gaya berbeda dengan pesona masing-masing.

Jeonghwa tampil feminin dengan blue denim skirt namun memberikan kesan seksi dengan leather crop top. Sementara Hyerin tampil chic dengan short pants, white tee, dan black leather jacket. Bak lady rocker, LE menampilkan edgy look-nya dengan black leather top dan black denim. Terakhir, Hani menunjukkan sisi cute namun tetap seksi dengan denim mini skirt, white top dan black leather jacket.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Lalu di foto selanjutnya, EXID tampil lebih kasual dengan outfit yang dikenakan. Meski begitu kesan retro dan jadulnya masih terasa, terutama dengan permainan pattern atau motif serta penggunaan aksesorinya.

Jeonghwa tampil sporty dengan jumper dan mini skirt, sementara LE mengenakan high-waist denim yang dipadukan dengan crop top. Di foto lainnya Hani dan Hyerin lebih santai memakai fitted tee dan jeans yang dilengkapi dengan aksesori glasses dan hoop earrings.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)