home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi 'Master' di Aksi 'Beauty Selfie' dengan Gadget Kamera Depan Resolusi Tertinggi di Indonesia OPPO F7!

Selasa, 17 April 2018 18:04 by reinasoebisono | 3264 hits
Jadi 'Master' di Aksi 'Beauty Selfie' dengan Gadget Kamera Depan Resolusi Tertinggi di Indonesia OPPO F7!
Image source: Oppo Indonesia

DREAMERS.ID - Teknologi terbaru dan ikonik dari satu brand gawai di Indonesia resmi merilis seri terbarunya yang membawa terknologi ke jenjang yang lebih tinggi. Yap, seri OPPO F7 resmi meluncur di Indonesia dengan sederet kecanggihan untuk kebutuhan kekinian.

Tepat di tanggal 17 April yang juga diadakan selebrasi 5 tahun OPPO berdiri di Indonesia sejak 13 April 2013. Yang ditonjolkan dari seri inovatif ini adalah teknologi AI (Artificial Inteligence) yang dikembangkan lebih jauh untuk fitur fotografi selfie.


Image source: Dreamers.id

Bagaimana tidak, kamera depan OPPO F7 memiliki resolusi 25 Mega Piksel dengan sensor High Dynamic Range (HDR) real-time yang dipadukan dengan AI Beauty 2.0 dan efek beautification yang akan membuat para pecinta selfie jadi master!

Hasil selfie di OPPO F7 akan menjadi lebih nyata, natural dan personal alias ‘kamu banget’. Karena kameranya yang ‘pintar’ mampu mengenali wajah kamu secara pribadi, mengingatnya dan mengoreksi tanpa terlihat berlebih.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Sebabnya, Teknologi AI Beauty 2.0 ini mampu mengenali 296 titik wajah, meningkat 20% dari generasi sebelumnya. Karena itu OPPO F7 bisa mengenali wajah secara lebih tepat dan akurat. Termasuk pengenalan perbedaan umur, jenis kelamin, warna kulit, jenis kulit sapai empat individu dalam satu foto!

Hasilnya, kamera pintar milik OPPO F7 ini bisa mengenali dan mengoreksi wajah setiap individu yang ada di dalam frame tersebut sesuai kebutuhan dan kondisi wajahnya masing-masing. Tidak seperti perangkat lain yang menyamaratakan efek beauty untuk semua orang.

Tak hanya kecanggihan kameranya, tapi Super Full Screen 2.0 dengan aspek rasio lebih luas yaitu 19:9 akan membuat kamu merasakan pengalaman visual yang lebih baik. Jadi kamu akan lebih puas saat menatap layar, seperti menonton video atau pun bermain game.


Image source: Dreamers.id

Yang lebih menyenangkan lagi, OPPO F7 hadir dengan memori internal yang lebih besar, yaitu 6GB dan 128GB dengan harga termurah! Varian ini akan hadir dalam dua warna, Solar Red dan Diamond Black dengan harga Rp5.499.000.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)