SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Dikabarkan Bakal Jual MacBook Air Versi Murah Tahun Ini

Selasa, 06 Maret 2018 10:42 by zia92 | 2367 hits
Apple Dikabarkan Bakal Jual MacBook Air Versi Murah Tahun Ini
Image source: The Bitbag

DREAMERS.ID - MacBook Air terbaru dikabarkan siap rilis pada kuartal kedua tahun 2018 ini. Rumor menyebutkan bahwa Apple akan menjualnya dengan harga lebih murah dari versi sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk mendorong penjualan laptop Apple.

Informasi tersebut muncul dari hasil pertemuan para investor Apple dan yang pertama kali mengumbar informasi ini adalah analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo. MacBook Air versi murah ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan 10 hingga 15 persen tahun ini.

Adapun definisi “murah” yang dimaksud adalah di bawah harga seri MacBook Air saat ini. Diketahui, MacBook Air 13 inci dijual mulai 999 dollar AS atau sekitar Rp 13,6 juta. Bisa saja MacBook Air selanjutnya dijual di kisaran Rp 10 jutaan hingga Rp 12 jutaan, atau bahkan lebih murah karena Ming-Chi Kuo belum menjabarkannya secara detail.

Baca juga: Berburu iPhone Anyar ke Luar Negeri, Banyak Pembeli Asal Indonesia Terciduk Bea Cukai

Melansir dari Kompas, varian laptop Macbook Air sendiri telah stagnan selama lebih kurang tiga tahun. Apple sempat mengeluarkan versi anyar pada 2016, tetapi tak ada perubahan yang signifikan kala itu. Beberapa pihak menyebut sudah waktunya MacBook Air tutup usia.

Pasalnya, kebanyakan laptop yang beredar di pasaran saat ini mengusung desain tipis yang notabene adalah keunggulan MacBook Air. MacBook Pro pun kini dibuat lebih tipis, sehingga jika MacBook Air tetap eksis, akan terjadi pengulangan produk. Masyarakat dikhawatirkan sulit membedakan MacBook Pro dan MacBook Air.

(fzh)

  • HOT !
    Alam di bumi kita ini sudah menyediakan segala hal yang manusia butuhkan, termasuk untuk piknik atau traveling. Namun keinginan untuk berwisata yang sarat dengan 'pelanggaran' dan adrenalin adalah sebuah kebutuhan baru bagi beberapa orang....
  • HOT !
    Torehan juara China Open 2018 yang diraih Anthony Ginting ternyata juga membuat masyarakat setempat terpukau akan permainannya, bahkan salah seorang volunter turnamen tersebut sampai mengirimkan sebuah surat pada Ginting. Ialah Hermione Wang....
  • HOT !
    Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinsuka Ginting meraih hasil optimal ketika berlaga di China Open 2018. Pasalnya, pemuda berusia 21 tahun tersebut lolos ke babak semifinal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)