home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Dikabarkan Bakal Jual MacBook Air Versi Murah Tahun Ini

Selasa, 06 Maret 2018 10:42 by fzhchyn | 2728 hits
Apple Dikabarkan Bakal Jual MacBook Air Versi Murah Tahun Ini
Image source: The Bitbag

DREAMERS.ID - MacBook Air terbaru dikabarkan siap rilis pada kuartal kedua tahun 2018 ini. Rumor menyebutkan bahwa Apple akan menjualnya dengan harga lebih murah dari versi sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk mendorong penjualan laptop Apple.

Informasi tersebut muncul dari hasil pertemuan para investor Apple dan yang pertama kali mengumbar informasi ini adalah analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo. MacBook Air versi murah ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan 10 hingga 15 persen tahun ini.

Adapun definisi “murah” yang dimaksud adalah di bawah harga seri MacBook Air saat ini. Diketahui, MacBook Air 13 inci dijual mulai 999 dollar AS atau sekitar Rp 13,6 juta. Bisa saja MacBook Air selanjutnya dijual di kisaran Rp 10 jutaan hingga Rp 12 jutaan, atau bahkan lebih murah karena Ming-Chi Kuo belum menjabarkannya secara detail.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Melansir dari Kompas, varian laptop Macbook Air sendiri telah stagnan selama lebih kurang tiga tahun. Apple sempat mengeluarkan versi anyar pada 2016, tetapi tak ada perubahan yang signifikan kala itu. Beberapa pihak menyebut sudah waktunya MacBook Air tutup usia.

Pasalnya, kebanyakan laptop yang beredar di pasaran saat ini mengusung desain tipis yang notabene adalah keunggulan MacBook Air. MacBook Pro pun kini dibuat lebih tipis, sehingga jika MacBook Air tetap eksis, akan terjadi pengulangan produk. Masyarakat dikhawatirkan sulit membedakan MacBook Pro dan MacBook Air.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)