SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Dikabarkan Bakal Jual MacBook Air Versi Murah Tahun Ini

Selasa, 06 Maret 2018 10:42 by zia92 | 2443 hits
Apple Dikabarkan Bakal Jual MacBook Air Versi Murah Tahun Ini
Image source: The Bitbag

DREAMERS.ID - MacBook Air terbaru dikabarkan siap rilis pada kuartal kedua tahun 2018 ini. Rumor menyebutkan bahwa Apple akan menjualnya dengan harga lebih murah dari versi sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk mendorong penjualan laptop Apple.

Informasi tersebut muncul dari hasil pertemuan para investor Apple dan yang pertama kali mengumbar informasi ini adalah analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo. MacBook Air versi murah ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan 10 hingga 15 persen tahun ini.

Adapun definisi “murah” yang dimaksud adalah di bawah harga seri MacBook Air saat ini. Diketahui, MacBook Air 13 inci dijual mulai 999 dollar AS atau sekitar Rp 13,6 juta. Bisa saja MacBook Air selanjutnya dijual di kisaran Rp 10 jutaan hingga Rp 12 jutaan, atau bahkan lebih murah karena Ming-Chi Kuo belum menjabarkannya secara detail.

Baca juga: Begini Gambaran Konsep Ponsel Lipat Apple, iPhone X Fold

Melansir dari Kompas, varian laptop Macbook Air sendiri telah stagnan selama lebih kurang tiga tahun. Apple sempat mengeluarkan versi anyar pada 2016, tetapi tak ada perubahan yang signifikan kala itu. Beberapa pihak menyebut sudah waktunya MacBook Air tutup usia.

Pasalnya, kebanyakan laptop yang beredar di pasaran saat ini mengusung desain tipis yang notabene adalah keunggulan MacBook Air. MacBook Pro pun kini dibuat lebih tipis, sehingga jika MacBook Air tetap eksis, akan terjadi pengulangan produk. Masyarakat dikhawatirkan sulit membedakan MacBook Pro dan MacBook Air.

(fzh)

  • HOT !
    Sakit leher yang disebabkan karena terlalu banyak menghabiskan waktu membungkuk saat menggunakan perangkat elektronik seperti laptop dan ponsel dikenal juga dengan istilah 'text neck'. Dan hal ini sudah menjadi perhatian para terapis fisik selama bertahun tahun....
  • HOT !
    Gaya hidup kurang sehat yang dijalani memang bisa dipengaruhi oleh lingkungan sekitar di mana kita berada. Namun bukan berarti kamu harus meninggalkan lingkungan tersebut jika ingin memiliki pola hidup yang lebih sehat, karena pada dasarnya itu semua tergantung pada bagaimana kita menyikapinya....
  • HOT !
    Setelah dijenguk rekan sesama artis yaitu Feby Febiola, Vanessa Angel dinilai semakin kurus setelah mendekam sekitar dua bulan dipenjara. Bahkan menurut mantan kekasihnya Bibi, Vanessa Angel kerap tak nafsu makan hingga pernah menyebut ingin mati saja. Lalu seperti apa sih nasi cadong itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)