SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Dikabarkan Bakal Jual MacBook Air Versi Murah Tahun Ini

Selasa, 06 Maret 2018 10:42 by zia92 | 2328 hits
Apple Dikabarkan Bakal Jual MacBook Air Versi Murah Tahun Ini
Image source: The Bitbag

DREAMERS.ID - MacBook Air terbaru dikabarkan siap rilis pada kuartal kedua tahun 2018 ini. Rumor menyebutkan bahwa Apple akan menjualnya dengan harga lebih murah dari versi sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk mendorong penjualan laptop Apple.

Informasi tersebut muncul dari hasil pertemuan para investor Apple dan yang pertama kali mengumbar informasi ini adalah analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo. MacBook Air versi murah ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan 10 hingga 15 persen tahun ini.

Adapun definisi “murah” yang dimaksud adalah di bawah harga seri MacBook Air saat ini. Diketahui, MacBook Air 13 inci dijual mulai 999 dollar AS atau sekitar Rp 13,6 juta. Bisa saja MacBook Air selanjutnya dijual di kisaran Rp 10 jutaan hingga Rp 12 jutaan, atau bahkan lebih murah karena Ming-Chi Kuo belum menjabarkannya secara detail.

Baca juga: iPhone dengan iOS Jadul Bakal Tak Bisa Pakai WhatsApp Lagi

Melansir dari Kompas, varian laptop Macbook Air sendiri telah stagnan selama lebih kurang tiga tahun. Apple sempat mengeluarkan versi anyar pada 2016, tetapi tak ada perubahan yang signifikan kala itu. Beberapa pihak menyebut sudah waktunya MacBook Air tutup usia.

Pasalnya, kebanyakan laptop yang beredar di pasaran saat ini mengusung desain tipis yang notabene adalah keunggulan MacBook Air. MacBook Pro pun kini dibuat lebih tipis, sehingga jika MacBook Air tetap eksis, akan terjadi pengulangan produk. Masyarakat dikhawatirkan sulit membedakan MacBook Pro dan MacBook Air.

(fzh)

  • HOT !
    Waktu adalah salah satu elemen terpenting dalam hidup manusia, terutama penunjuknya, seperti jam tangan. Tak sedikit merek merek jam tangan yang terkenal dan mendunia karena deretan kelebihan dan kualitasnya. Namun kini dunia teknologi jam tangan tengah berduka karena kehilangan salah satu penggagas terbaiknya....
  • HOT !
    Satu per satu versi sistem operasi (OS) yang lawas tidak akan bisa menikmati layanan pesan instan WhatsApp lagi. Kali ini OS milik Apple, iOS yang bakal mengalami nasib serupa. Meski menjadi OS yang populer karena banyaknya pengguna iPhone, namun bukan berarti aplikasi di dalamnya akan terus didukung oleh pembuatnya....
  • HOT !
    Saat kita memasang atau meng install sebuah aplikasi di perangkat mobile, biasanya akan muncul pesan untuk meminta izin mendapatkan akses ke sejumlah fitur yang ada di smartphone, mulai dari galeri, lokasi, hingga kamera....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)