home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Jago Foto Traveling Kece dengan Ikutan 'OPPO Selfie Tour Talk Show' Bareng Travel Blogger!

Kamis, 15 Februari 2018 15:00 by reinasoebisono | 3074 hits
Makin Jago Foto Traveling Kece dengan Ikutan 'OPPO Selfie Tour Talk Show' Bareng Travel Blogger!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perilaku swafoto atau selfie sudah jadi gaya hidup masyarakat khususnya anak muda masa kini. Tapi belum tentu perangkat smartphone yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan pengguna gadget yang sebenarnya butuh lebih banyak dan fitur beragam.

Berbagi pengalaman dan keunggulan sebuah smartphone juga bisa jadi bahan pertimbangan sebelum menjatuhkan hati pada satu perangkat. Terutama mendapat referensi dari yang sudah menggunakannya langsung, tergantung kebutuhan seperti traveling, gaming hingga selfie.

Pengalaman itu yang akan dibagikan oleh travel blogger dan influencer Ado Oey yang telah mencoba dan membuktikan jika perangkat OPPO F5 memiliki semua fitur yang dibutuhkan remaja kekinian. Selain tidak perlu bawa banyak kamera besar beserta aksesorisnya, kamu juga bisa mendapat kualitas foto sekelas kamera profesional!

So, momen liburan kamu pasti akan lebih menyenangkan dengan paham trik dan persiapan  maksimal tanpa merepotkan. Semua hal itu bisa kamu dapatkan secara GRATIS di ‘OPPO Selfie Tour Talk Show’ bareng travel blogger Ado Oey. Plus, makan siang bersama di sela sharing tentang keunggulan gadget OPPO.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Catat waktunya, hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018 mulai jam 09.00-14.00 di Restoran The Hook, Senopati, Jakarta Selatan. Kamu akan mendapatkan semua hal dengan keywords camera phonw hits, seperti ‘Cukup Bawa Satu Gadget’, ‘Jago Ambil Foto Traveling yang Kece’, sampai ‘Dapetin Hasil Foto Bokeh’ yang lagi jadi tren.

Plus, akan ada penampilan dari boygroup B-Force yang akan mengajak kamu menyanyi dan menari enerjik bersama. Langsung registrasi via WhatsApp di nomor 085213789873. Jangan ketinggalan karena kuota terbatas!

See you there and Capture The Real You!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)