SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dijual Awal Februari, Intip Harga dan Spesifikasi Oppo A83

Rabu, 31 Januari 2018 14:00 by zia92 | 2165 hits
Resmi Dijual Awal Februari, Intip Harga dan Spesifikasi Oppo A83
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Mengisi deretan perangkat yang rilis tahun 2018 ini, Oppo mengumumkan smartphone kelas menengah terbarunya, A83. Seperti seri unggulan F5, perangkat full display ini juga hadir dengan dilengkapi A.I Beauty Recognition Technology.

“Oppo A83 resmi dijual di Indonesia, perangkat ini akan tersedia mulai 6 Februari 2018 dan segera di distribusikan ke toko-toko yang menjual perangkat Oppo, peritel moderen dan Oppo Store. Hadir dalam dua warna, hitam dan emas, perangkat ini akan kami jual seharga 2.999 Juta Rupiah,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Dengan harga yang lebih terjangkau, perusahaan bertujuan untuk membawa pengalaman keunggulan perangkat F5 ke dalam Oppo A83. Mengingat, fitur selfie yang lebih natural dengan hadirnya A.I Beauty Recognition Technology makin digandrungi kalangan anak muda dan telah menjadi sebuah tren smartphone di tahun ini.

Baca juga: Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Harga dan Sederet Fitur Canggih Oppo F5

Sebagai generasi terbaru perangkat Selfie Expert, Oppo A83 hadir dengan 8 Megapixel kamera depan dan 13 Megapixel kamera utama. Dengan fitur A.I Beauty Recognition Technology pada kamera depan, saat selfie, kamera akan memindai 254 titik wajah dan dipelajari berdasarkan warna kulit, jenis kulit, usia dan jenis kelamin. Dengan ini hasil foto yang dihasilkan akan lebih personal dan berbeda-beda untuk setiap subjek.

A83 hadir dengan layar 5.7 inci beresolusi HD+ 1440 x 720 dengan rasio 18:9 sehingga memberikan pengalaman baru yang lebih seru dalam melihat konten foto, video dan bermain game. Oppo juga membekali perangkat ini dengan fitur Face Unlock untuk membuka perangkat selain finger print.

Smartphone ini dibekali RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan menambahkan Micro-SD hingga 256GB serta 2 slot nano SIMcard. Selain itu Oppo A83 juga mengusung ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat dan baterai sebesar 3.180 mAH. Tak lupa, fitur-fitur yang terdapat pada F5 juga dihadirkan pada perangkat ini, seperti Game Acceleration, Kids Space dan juga Payment Protection.

(fzh)

  • HOT !
    Hanya tinggal menghitung hari untuk melihat rupa smartphone andalan terbaru Samsung, Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Meski tak memiliki perubahan yang radikal dari segi desain dari generasi sebelumnya, namun Samsung tentunya menghadirkan inovasi baru untuk dua perangkat ini....
  • HOT !
    Google baru saja menghilangkan salah satu fitur penting yang dianggap sangat berguna bagi para pengguna saat mencari gambar yaitu ‘View Images’ (Lihat Gambar). Pada 16 Februari lalu, Google mengummkan hal tersebut melalui akun Twitter....
  • HOT !
    Visual dari para idola K Pop memang selalu berhasil menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Namun, tak hanya wajah natural dari idola wanitanya, penampilan dari idola pria pun tak luput diperhatikan oleh netizen disamping bakat dan kemampuan yang mereka miliki tentunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)