home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dijual Awal Februari, Intip Harga dan Spesifikasi Oppo A83

Rabu, 31 Januari 2018 14:00 by fzhchyn | 4459 hits
Resmi Dijual Awal Februari, Intip Harga dan Spesifikasi Oppo A83
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Mengisi deretan perangkat yang rilis tahun 2018 ini, Oppo mengumumkan smartphone kelas menengah terbarunya, A83. Seperti seri unggulan F5, perangkat full display ini juga hadir dengan dilengkapi A.I Beauty Recognition Technology.

“Oppo A83 resmi dijual di Indonesia, perangkat ini akan tersedia mulai 6 Februari 2018 dan segera di distribusikan ke toko-toko yang menjual perangkat Oppo, peritel moderen dan Oppo Store. Hadir dalam dua warna, hitam dan emas, perangkat ini akan kami jual seharga 2.999 Juta Rupiah,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Dengan harga yang lebih terjangkau, perusahaan bertujuan untuk membawa pengalaman keunggulan perangkat F5 ke dalam Oppo A83. Mengingat, fitur selfie yang lebih natural dengan hadirnya A.I Beauty Recognition Technology makin digandrungi kalangan anak muda dan telah menjadi sebuah tren smartphone di tahun ini.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Sebagai generasi terbaru perangkat Selfie Expert, Oppo A83 hadir dengan 8 Megapixel kamera depan dan 13 Megapixel kamera utama. Dengan fitur A.I Beauty Recognition Technology pada kamera depan, saat selfie, kamera akan memindai 254 titik wajah dan dipelajari berdasarkan warna kulit, jenis kulit, usia dan jenis kelamin. Dengan ini hasil foto yang dihasilkan akan lebih personal dan berbeda-beda untuk setiap subjek.

A83 hadir dengan layar 5.7 inci beresolusi HD+ 1440 x 720 dengan rasio 18:9 sehingga memberikan pengalaman baru yang lebih seru dalam melihat konten foto, video dan bermain game. Oppo juga membekali perangkat ini dengan fitur Face Unlock untuk membuka perangkat selain finger print.

Smartphone ini dibekali RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan menambahkan Micro-SD hingga 256GB serta 2 slot nano SIMcard. Selain itu Oppo A83 juga mengusung ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat dan baterai sebesar 3.180 mAH. Tak lupa, fitur-fitur yang terdapat pada F5 juga dihadirkan pada perangkat ini, seperti Game Acceleration, Kids Space dan juga Payment Protection.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)