SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Performa Memburuk, Zidane Siap Lepas Jabatan Pelatih Real Madrid?

Kamis, 25 Januari 2018 17:35 by Dits | 2079 hits
Performa Memburuk, Zidane Siap Lepas Jabatan Pelatih Real Madrid?
image source: 90Min

DREAMERS.ID -Klub raksasa Spanyol, Real Madrid tengah dalam performa yang buruk. Seperti diketahui, Real Madrid terdepak dari babak perempat final Copa del Rey pada Rabu (24/1) atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Saat itu klub asuhan Zinedine Zidane ini dikalahkan tim Leganes dengan skor 1-2.

Kekalahan tersebut tentunya menggagalkan kemenangan 1-0 Real Madrid atas Leganes pada laga pertama. Hasil tersebut membuat Leganes melaju dengan aturan produktivitas gol tandang dalam agregat 2-2.

Media Spanyol menyebut kalau peristiwa kekalahan Real Madrid sangat memalukan. Sang pelatih, Zidane lantas mengakui posisinya sebagai orang yang melatih klub terancam. Meski demikian, ia mengaku akan bertanggung jawab atas kekalahan yang dialami klub-nya.

"Jelas hasil ini adalah kegagalan bagiku. Aku bertanggung jawab sepenuhnya," ujar Zidane seperti yang dikutip dari laman BolaSport.com via Kompas, Kamis (25/1).

Sebagai informasi, posisi Real Madrid memang sangat buruk. Saat ini klub yang memiliki sejumlah pemain bintang ini di peringkat keempat klasemen Liga Spanyol dan sudah tertinggal 19 poin dari Barcelona. Sementara itu, media setempat pun telah menyebut Zinedine Zidane harus siap dipecat dari klub.

"Kami akan melihat situasi dan aku akan menjadi yang pertama untuk disalahkan. Kami akan terus berjuang, tak ada solusi lain. Aku yang harus menemukan solusi buat tim untuk lebih efisien," lanjut Zidane.

(dits)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)