home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Garnier Light Complete White Speed Serum Cream

Senin, 25 Juli 2016 18:53 by ysmn28 | 5757 hits
Review : Garnier Light Complete White Speed Serum Cream
Sheffyne Yuka

DREAMERS.ID - Siapa sih yang ingin kulit wajahnya terlihat cerah dan terbebas dari minyak membandel sepanjang hari?  Salah satu produk skincare yang bisa Hikers coba adalah serum cream atau biasa disebut dengan krim siang.

Kali ini, Hijabkeren.com akan memberikan review tentang produk Garnier Light Complete White Speed Serum Cream yang cocok banget buat para Hikers yang memiliki kulit berminyak dan ingin wajahnya terlihat cerah seharian.

Packaging :

Garnier Light Complete White Speed Serum Cream sangat travel-friendly alias mudah dibawah kemana-mana. Kemasan tube  nya pun sangat memudahkan kita untuk mengambil produk ini. Selain itu, tube bewarna kuning ini terbuat dari plastik yang membuatnya tidak mudah robek.


source: Sheffyne Yuka

Shade & Texture :

Tekstur krim yang ditawarkan agak padat. Jadi saat pengaplikasikan, harus diblend secara merata ke kulit wajah. Karena kalau tidak, produk akan menggumpal dan meninggalkan jejak-jejak putih di wajah. Wangi yang ditawarkan pun adalah wangi khas dari Garnier yang mengandung aroma lemon yang segar. Krim pun menyerap sangat cepat ke kulit dan tidak lengket.

Hasil akhir dari krim ini matte dan memberikan efek memutihkan, yang bertahan kurang lebih 4-5 jam.


source: Dhana Xaviera

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Perfoma :

Produk ini mengklaim mampu bertahan 12 jam tanpa kilap, namun setelah pemakaian, mattifying hanya bertahan kurang lebih 4-5 jam. Sehabis itu, minyak di wajah kembali keluar. Setelah pemakaian selama 1 minggu, terjadi perubahan. Kulit wajah menjadi lebih cerah dan noda hitam pun berkurang. Dengan adanya kandungan UVA / UVB, krim ini juga mampu melindungi kulit para Hikers dari bahaya sinar matahari dan makeup jadi lebih nempel.


source: Sheffyne Yuka

Kesimpulan

(+) Travel-friendly
(+) Hasil matte, cocok untuk kulit berminyak
(+) Terdapat kandungan UVA / UVB
(+) Mudah diaplikasikan dan cepat menyerap ke kulit
(+) Tidak membuat breakout
(+) Harga terjangkau

(-) oil-control  tidak bertahan lama

Produk  Garnier Light Complete White Speed Serum Cream sangat mudah ditemukan di supermarket terdekat lho Hikers! Dan dengan kemasan sebanyak 40ml ini, kalau pemakaiannya tidak boros, bisa bertahan hingga 2 bulan. Cukup dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 25.000,-, Hikers sudah bisa mendapatkan kulit cerah bebas noda hitam ^^.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)