home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Mizzu Smart Liner

Selasa, 28 Juni 2016 18:30 by tyaswag | 4488 hits
Review : Mizzu Smart Liner
instagram.com/mizzucosmetics

DREAMERS.ID - Bagi yang punya masalah dengan kelopak mata pasti membutuhkan eyeliner sebagai cara mengatasinya. Karena dengan eyeliner, mata akan terlihat lebih besar dan tajam dan dapat lebih mempercantik riasan pada wajah. Tetapi jangan salah pilih, karena jika eyeliner tersebut tidak tahan air atau minyak di wajah dapat menyebabkan kelunturan pada sekeliling mata.


Image source: mizzucosmetics.com

Untuk itu, terdapat satu eyeliner yang sepertinya cocok digunakan sehari-hari bagi para wanita khususnya muslimah yang setiap hari terkena air wudhu. Seperti yang dilansir dari blog Cheryl Raissa Alfaruqi, produk baru bernama Smart Liner yang berbentuk spidol (Pen eyeliner) dari Mizzu merupakan rekomendasi  yang tepat untuk digunakan.

Packaging:

Eyeliner Mizzu dikemas dengan box karton cantik yang bertemakan black and wahite serta diberi sentuhan warna pink yang manis. Melihat kemasannya saja sudah pasti membuat kamu ingin membelinya!


Image source: cheryl-raissa.blogspot.co.id 

Selain itu body pen-nya sendiri kini sudah didesign lebih elegan dan terlihat lebih high class dengan warna titanium.  Bentuknya pun pas untuk digenggam dan ringkas untuk diletakkan didalam dompet make-up sehingga bisa dibawa kemana-mana.


Image source: cheryl-raissa.blogspot.co.id 

Selain itu, bentuk  aplikatornya hampir mirip dengan pen eyeliner Mizzu sebelumnya, ujungnya yang lancip tidak terlalu keras dan tidak terlalu lentur cocok untuk membuat berbagai macam jenis eyeliner. “Buat aku aplikatornya sangat nyaman hanya saja butuh sedikit latihan untuk kamu yang belum terbisa menggunakan pen eyeliner”, tulis Cheryl.

Selain itu, Cheryl juga berpesan pastikan posisi pen eyeliner menyerong saat mengaplikasikan agar tidak merusak bentuk ujung pen eyeliner. Dan, pastikan tutup Smart Liner Mizzu dengan rapat setelah penggunaan untuk menghindari produk kering.

Shade & Texture : 


Image source: cheryl-raissa.blogspot.co.id 

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Menurut Cheryl, Smart Liner ini memiliki warna yang terlihat jelas saat dipakai. Dengan sekali pulas, Smart liner sudah memberikan daya coverage yang sempurna dan menimbulkan hasil yang glowsy. Yap, sama seperti menggunakan cream/liquid eyeliner hanya saja ini dipermudah dengan bentuk spidol.

Performa:

Menurut Cheryl, ketahanan dari formula Smart Liner ini cukup bagus yakni tahan hingga sembilan jam meskipun matanya mudah berair. Selain itu, Smart Liner juga cepat kering, tahan luntur,  tidak membuat iritasi mata dan tidak memberi efek mata panda di penghujung hari.


Image source: instagram.com/mizzucosmetics

Bagi yang memiliki wajah berminyak atau kelopak mata single atau mau membuat eyeliner tahan lebih lama,Cheryl membagikan tips yaitu dengan mengaplikasikan eyeshadow warna hitam diatas eyeliner kamu setelahnya, atau  gunakan eye primer pada kelopak mata kemudian aplikasikan eyeshadow atau powder untuk mencegah dari creasing.

Kesimpulan:

(+) Murah
(+) Tahan lama
(+) Pigmented, coverage dan smudge proof
(+) Produk Lokal
(+) Packaging cantik

Termasuk murah, Smart Line ini hanya dibandrol dengan harga 75 ribu rupiah yang diangap standar untuk sebuah produk make-up lokal. Dari hasil review Cheryl pun tidak ada kekurangan dari produk ini, sehingga Mizzu Smart Liner sangat direkomendasikan untuk kalian, HiKers! :)

(tys/cheryl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)