SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Laga Persahabatan, Timnas Islandia Siap Tantang Timnas Indonesia Dua Kali!

Rabu, 06 Desember 2017 16:00 by RanaHanin | 793 hits
Gelar Laga Persahabatan, Timnas Islandia Siap Tantang Timnas Indonesia Dua Kali!
image source: okezone.com

DREAMERS.ID -Tur timnas Islandia berlanjut ke Indonesia dalam persiapan menuju putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Timnas dari salah satu negara kontestan Piala Dunia 2018 tersebut akan menghadapi timnas Indonesia dalam laga persahabatan pada Januari 2018. Dua laga akan digelar, yaitu pada 11 dan 14 Januari 2018.

Kedatangan timnas Islandia itu sebagai bagian dari persiapan mereka pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Timnas Islandia bisa menjadi lawan tangguh bagi Tim Merah Putih. Pasalnya, tim yang dijuluki The Our Boys itu tampil sangat baik dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu, maupun di Piala Eropa 2016 di Perancis.

Melansir CNNIndonesia, Deputi Sekjen Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Marsita menyebut kehadiran Islandia juga menyongsong program PSSI di tahun 2018. “Kedatangan islandia tentu sangat positif dan menjadi awal yang bagus buat kita, Kita banyak belajar dari mereka,” kata Marsal saat konferensi pers Rabu (6/12).

Dalam laga pada 11 Januari, timnas akan menurunkan skuad Indonesia Selection, skuad yang dipilih masyarakat via polling. Sedangkan pada 14 Januari, Indonesia akan menurunkan skuad U-23 asuhan Luis Milla. Namun, untuk lokasi pergelaran laga masih belum ditentukan, karena belum mendapat izin untuk mengadakan pertandingan tersebut di Stadion Gelora Bung Karno.

Sementara itu, laga ini tidak masuk kalender FIFA, karena selain hanya menjadi laga uji coba, pertandingan ini digunakan timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi Asian Games 2018 mendatang. Sedangkan bagi Islandia, laga ini merupakan persiapan menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia pada Juni mendatang.

(rmh)

  • HOT !
    Siapa yang tidak mengenal Bhutan? Suatu negara kecil yang ada di Asia Selatan yang berbentuk kerajaan dan dikenal dengan nama Negeri Naga Guntur. Negara ini terletak di antara India dan Tiongkok. Nama lokal negara ini adalah ‘Druk Yul’ yang berarti 'Negara Naga'....
  • HOT !
    Selama perhelatan Asian Games 2018, pengguna aplikasi Waze akan mendengar suara Dian Sastrowardoyo. Yap, aplikasi berbasis komunitas dan bagian dari perusahaan Google itu menambahkan fitur spesial yaitu suara navigasi yang diisi oleh aktris cantik tersebut....
  • HOT !
    Perangkat terbaru Samsung Galaxy Note 9 diberi gelar smartphone dengan layar terbaik dari DisplayMate. Rasanya hal ini tidak mengherankan mengingat Samsung adalah salah satu pemimpin dalam bidang teknologi dan manufaktur panel display OLED yang mampu memproduksi layar smartphone dengan kualitas cemerlang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Lyra (OC), Jung Taek Woon VIXX, Chansung 2PM, Seok Jin Ah , Min Yoongi BTS, Kim Jong In

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)