SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Foto Bareng Christiano Ronaldo, Penggemar Fanatik Nyamar Jadi Wartawan!

Selasa, 21 November 2017 14:32 by RanaHanin | 914 hits
Demi Foto Bareng Christiano Ronaldo, Penggemar Fanatik Nyamar Jadi Wartawan!
image source: FortuneBetNews

DREAMERS.ID - Seorang penggemar tentu akan melakukan apa saja supaya bisa bertemu, bahkan berfoto bersama sang idola, dengan cara nekat sekalipun. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang penggemar pesepakbola ternama, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memang terkenal punya banyak penggemar dan selalu menjadi incaran di manapun ia berada. Tak terkecuali negara kecil Siprus, bintang Real Madrid itu tetap diserbu para penggemar setianya. Belakangan, salah satu penggemar Ronaldo di Siprus, sampai pura-pura jadi wartawan demi bisa foto bareng pemain idolanya itu.

Seperti dilansir CNNIndonesia, rombongan Madrid sudah mendarat di Nicosia, Siprus, pada Senin (20/11) siang. Tim dengan julukan ‘Los Blancos’ itu akan menghadapi APOEL Nicosia pada laga Grup H, Liga Champions, di Satdion Neo GSP, Selasa (21/11) malam waktu setempat.

Baca juga: Cara Ronaldo 'Move On' dari Mantan Klub: Jual Semua Aset Senilai Ratusan Miliar!

Klub sepakbola yang diasuh Zinedine Zidane tersebut kemudian memilih Hotel Hilton Siprus sebagai tempat menginap mereka. Dalam pantauan AS, dari depan hotel saja para penggemar sudah berkerumun menanti kedatangan Los Blancos.

Kemudian, salah seorang penggemar dilaporkan menyamar menjadi awak media setelah mendapat akses khusus pihak media. Setelah mendekati Ronaldo, 'wartawan' itu langsung mengangkat telepon genggam, berusaha berfoto dengan CR7. Namun, para keamanan langsung sigap dan menyeret paksa salah satu penggemar tersebut.

Kejadian seperti ini bukan pertama kali di alami oleh Ronaldo, ia juga pernah dikerubungi penggemar yang berebut ingin foto bersamanya saat Madrid menghadapi Getafe di La Liga Spanyol, bulan lalu. Bahkan, salah seorang penggemar nekat menerobos akses masuk Stadion Coliseum dengan melompati tembok pembatas, hingga berlari mendekati pemain idolanya itu.

(rmh)

  • HOT !
    Siapa yang tidak mengenal Sumatera Barat? Daerah yang sangat terkenal dengan makanan dan budayanya. Tidak hanya makanan dari Sumatera Barat saja yang terkenal tetapi ia juga memiliki keindahan alam yang sangat menarik dan beragam....
  • HOT !
    Indonesia tidak hanya kaya dengan alam dan budaya, tetapi juga kaya dengan berbagai macam kuliner khas nusantara yang tentu saja akan membuat kalian akan lebih mencintai Indonesia dengan segala kekayaan yang ada di dalamnya....
  • HOT !
      Kejuaraan bulu tangkis BWF World Tour Super 750, Japan Open 2018 telah berakhir Minggu (16/9/2018). Lima juara dari lima nomor yang dipertandingkan di final, telah naik podium. Indonesia berhasil meraih satu gelar pada nomor ganda putra lewat pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)