home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Cristiano Ronaldo Dikaruniai Anak Keempat!

Senin, 13 November 2017 13:00 by Dits | 2039 hits
Selamat, Cristiano Ronaldo Dikaruniai Anak Keempat!
image source: statsbomb.com

DREAMERS.ID -Kebahagiaan sedang dirasakan pesepakbola Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Pasalnya, pasangan yang kerap memamerkan kemesraan di depan publik itu baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan. Bayi tersebut merupakan anak keempat bagi Cristiano Ronaldo.

Melansir laman DailyMail, Senin (13/11), Georgina diketahui melahirkan di Rumah Sakit Quiron Universal di Madrid pada Minggu, 12 November 2017. Awalnya, sang bayi diperkirakan akan lahir pada pada 21 November 2017, akan tetapi ia lahir lebih cepat dari yang diprediksikan.


image source: Cristiano Ronaldo/Instagram

Momen bahagia pun dibagikan pesepakbola 32 tahun itu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, tampak Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dan anak pertama Cristiano terlihat bahagia menyambut sang buah hati yang diberi nama Alana.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

"Alana Martina baru saja lahir. Baik Geo maupun Alana sama-sama luar biasa. Kami sangat bahagia," tulis Ronaldo sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo sendiri telah memiliki satu anak yang sah bernama Cristiano Ronaldo Jr yang lahir pada 2010 silam. Ia juga telah dikaruniai dua anak kembar dari ibu pengganti atau surrogate mother, wanita yang bersedia menjadikan rahimnya sebagai titipan pada Juli 2017 lalu.

Selamat untuk Cristiano dan Georgina!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)