home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Mengapa Harus Traveling Saat Masih Muda

Senin, 16 Oktober 2017 17:10 by Dits | 1620 hits
Ini Alasan Mengapa Harus Traveling Saat Masih Muda
image source: Her Packing List

DREAMERS.ID -Masa muda memang saat yang tepat untuk mencoba hal-hal baru. Salah satunya adalah berani untuk traveling ke lokasi wisata yang seru. Karena saat melakukan travelling ketika masih muda, kamu masih memiliki banyak kebebasan dan tidak ada batasan.

Nah, Dreamers.id punya beberapa alasan lainnya mengapa kamu harus traveling saat masih muda. Apa saja? Yuk simak!

Berlibur dengan siapa saja
Saat muda, kamu memiliki tanggung jawab yang lebih rendah. Ketika kamu bertambah tua, kamu akan memiliki keluarga yang jadi pertimbangan kamu saat memutuskan dengan siapa kamu akan traveling.

Contohnya, ketika masih muda, kamu bisa saja memutuskan untuk pergi hiking dengan sekelompok orang asing, mengambil paket tour, pergi jalan-jalan sendirian, atau berpetualang bersama teman-teman. Ketika kamu sudah beranjak tua, kamu hanya bisa traveling dengan orang yang lebih spesifik.

Tidak memiliki batasan waktu luang
Ketika masih muda, kamu memiliki batasan waktu yang lebih rendah. Kalau kamu masih sekolah atau kuliah, kamu bisa traveling saat liburan pergantian tahun ajaran atau libur-libur hari besar. Semakin tua, kamu akan semakin terjebak dengan pekerjaan yang waktu liburnya sedikit sehingga akan menjadi sulit untuk traveling ketika sudah bekerja.

Jadi lebih spontan
Manusia cenderung lebih spontan ketika masih muda. Kalau kamu ingin traveling tanpa rencana sebelumnya, waktu yang terbaik adalah melakukannya selagi masih muda.​

Baca juga: Deretan Destinasi Wisata Alam di Korea Selatan

Bisa menghemat budget
Traveling dengan low-budget memang masih bisa dilakukan ketika kamu sudah tua, tapi melakukannya saat masih muda bisa lebih menyenangkan. Kamu bisa bepergian a la backpacker dengan membeli tiket pesawat murah atau naik kendaraan umu lainnya, menginap di hostel atau menumpang di rumah penduduk. Hal ini tentu lebih menyenangkan untuk dilakukan ketika muda.

Menggunakan pengalaman traveling kamu di kehidupan nyata
Traveling bisa memperluas wawasan, terutama dalam hal pengalaman. Kalau bepergian saat masih muda, kamu akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menggunakan pengalaman traveling kamu dalam pekerjaan, lingkungan sosial, atau kehidupan pribadi kamu saat kamu beranjak dewasa.

Lebih berani mengambil risiko
Merupakan hal yang sangat wajar kalau kamu mulai mengalami penyakit fisik tertentu ketika kamu sudah beranjak dewasa. Keadaan ini bisa membuat kamu menjadi tidak bisa menikmati traveling sepenuhnya. Itulah alasan mengapa saat terbaik untuk traveling adalah ketika kamu masih sehat secara fisik. Dengan kondisi fisik yang masih sehat, kamu bisa pergi ke tempat-tempat dengan ketinggian ekstrim atau mencoba extreme sports tanpa perlu khawatir.

Jika ingin menghabiskan waktu libur beberapa hari, kamu bisa dengan mudah menemukan hotel murah di kota tujuanmu dengan cara memesan kamar hotel melalui aplikasi Airy Rooms yang sudah tersedia secara gratis di Apps Store dan Google Play Store.

Sebagai jaringan hotel terbesar, Airy Rooms mampu menjamin kenyamanan seluruh tamu hotel. Saat memesan kamar, Kamu akan mendapatkan beragam fasilitas terbaik, seperti kamar mandi dengan air panas, akses WiFi gratis, tempat tidur bersih, air minum gratis, TV layar datar, serta perlengkapan mandi. Jadi, meskipun berlibur selama berhari-hari, Kamu tidak perlu bujet berlebihan.

Selain itu, Kamu bisa dapat diskon tambahan sebesar 30% saat booking kamar tanpa minimum transaksi. Cukup dengan memasukkan kode kupon AHM30 saat melakukan pembayaran baik di website www.airyrooms.com maupun di aplikasi mobile. Dengan Airy Rooms, liburan nyaman, kantong aman.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)