home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya Tren Nail Art Wajah yang Sedang Viral Ini, Berani Coba?

Jumat, 15 September 2017 19:31 by fzhchyn | 6311 hits
Uniknya Tren Nail Art Wajah yang Sedang Viral Ini, Berani Coba?
Image source: instagram.com/designdain

DREAMERS.ID - Seiring dengan mudahnya suatu tren menjadi viral di media sosial, rasanya saat ini sulit untuk menghebohkan jagat maya dengan suatu hal yang benar-benar unik dan menarik. Namun nail art yang diciptakan seorang visual artist asal Korea Selatan bernama Dain Yoon ini lebih dari yang dapat dibayangkan.

Melalui akun Instagram-nya, Dain memang sering mengunggah hasil karyanya dengan permainan makeup ilusi yang mengagumkan. Namun nail art wajahnya sendiri lengkap dengan rambut yang baru saja ditunjukkannya ini mungkin yang paling menarik perhatian warga maya.

Dain menciptakan nail art selfie-nya dengan melukis potret diri dengan sangat detil di setiap kuku lalu menempelkan ‘rambut’ untuk membuat kuku benar-benar terlihat seperti versi miniaturnya. Meski tidak dijelaskan apakah dirinya menggunakan rambut asli atau palsu, namun tak ada yang menyangkal kemiripan yang ‘menyeramkan’ ini.

Baca juga: Terinsiprasi Dari Virus Corona, Salon Nail Art di Amerika Tuai Komentar Negatif

Dalam permukaan (kuku) yang kecil, ia berhasil mengubahnya menjadi protret yang tampak sangat realistis. Bahkan detil di setiap kukunya cukup luar biasa. Dengan melihatnya, kita dapat langsung mengetahui perbedaan halus pada masing-masing ‘Dain mini’.

Tak hanya membuat dengan versi rambut panjang, Dain juga berkreasi menciptakan sosok ‘Mathildain’ (Mathilda+Dain) dalam nail art-nya. Tak terlalu menyeramkan seperti versi rambut panjang, versi rambut pendek ini sepertinya lebih tampak normal untuk diikuti.

Tertarik untuk mencobanya, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)