home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Fisik Baik, Timnas Indonesia Siap Lawan Malaysia di Thailand

Senin, 17 Juli 2017 23:00 by mariesandra | 1677 hits
Kondisi Fisik Baik, Timnas Indonesia Siap Lawan Malaysia di Thailand
image source : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

DREAMERS.ID - Sebelum bertempur dalam pertandingan, tentu saja ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.  Selain latihan dengan keras, kondisi kesehatan yang baik juga menjadi hal yang penting. Sama pula dengan persiapan yang dilakukan Timnas Indonesia yang akan diboyong ke Thailand.

Sesuai dengan hasil pemeriksaan, dokter Timnas Indonesia U-22, Syarif Alwi mengungkapkan bahwa kondisi fisik 24 pemain saat ini baik, bahkan terlihat ada pengingkatan yang signifikan. Di antara para pemain tidak ada yang cedera dan dinyatakan siap untuk berperang melawan Malaysia di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23.

"Betul, terjadi peningkatan (kondisi fisik). Karena para pemain selama di sini (Thailand) fokus latihan, istirahat, dan makan yang baik," kata Syarif Alwi kepada CNN Indonesia melalui pesan singkatnya (17/7).

Selain Syarif Alwi, Luis Millia juga membenarkan kalau anak asuhannya tersebut bisa bertempur dengan maksimal. Hal ini disebabkan karena para pemain disebut bisa mengikuti arahan dari sang pelatih dengan baik.


image source : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Mengenai cuaca, Milla mengaku tidak ada kendala karena Thailand memiliki cuaca yang hampir sama dengan Indonesia. Selain itu, Milla juga menambahkan bahwa dia tidak membeda-bedakan para pemain.

"Cuaca di Bangkok tidak ada masalah. Kami memberikan berbagai macam menu latihan di sini. Semua pemain di sini punya kesempatan sama, tidak ada yang inti atau cadangan,” ungkapnya, seperti dilansir CNN Indonesia.

Baca juga: Pelatih Shin Tae Yong Sindir Fisik Timnas Indonesia Bak Anak SD, Begini Komentar Legenda Persija-Persib

"Semua pemain harus siap bermain kapan pun dibutuhkan. Jadi ingat bahwa semua pemain di sini penting bagi saya,” tambahnya.

Dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 yang dilaksanakan di Thailand pada 19-23 Juli, Indonesia masuk ke dalam grup H. Tak hanya Malaysia, Timnas Indonesia juga harus melawan Mongolia dan Thailand.
 

Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-22:

Indonesia vs Malaysia, 19 Juli 2017 pukul 16.00 

Indonesia vs Mongolia, 21 Juli 2017 pukul 16.00

Indonesia vs Thailand, 23 Juli 2017 pukul 16.00 

 

Yuk! Kita dukung Indonesia ya, dreamers! ^^

(san)

Komentar
  • HOT !
    Selepas pandemi nanti, apabila kamu punya rencana berlibur ke Pulau Jeju pastikan untuk pergi ke tempat yang unik dan menarik agar perjalanan liburan menjadi menyenangkan dan tak terlupakan. Pilihlah lokasi wisata yang menyuguhkan pesona luar biasa dan pastinya Instagram able....
  • HOT !
    Sarapan merupakan hal yang penting untuk dilakukan sebab memberi sumber energi untuk menjalani aktivitas. Berbagai makanan bisa jadi menu sarapan, seperti deretan makanan yang populer di Korea Selatan ini....
  • HOT !
    Sunscreen atau tabir surya adalah salah satu produk skincare yang wajib digunakan bagi setiap orang. Karena sunscreen melindungi kulit dari efek paparan sinar UV seperti terbakar matahari (sunburn), penuaan kulit, flek hitam bahkan kanker kulit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)