home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingan Hubungan Rossi dan Vinales Tidak Harmonis?

Rabu, 12 Juli 2017 23:00 by mariesandra | 1799 hits
Saingan Hubungan Rossi dan Vinales Tidak Harmonis?
image source : Movistar Yamaha / Facebook

DREAMERS.ID - Ada banyak rumor di luar sana yang mengatakan bahwa hubungan antara Valentino Rossi dan Maveric Vinales tidak harmonis. Sudah beberapa kali berita tersebut terdengar hingga pertengahan MotoGP 2017. Ditambah lagi, Vinales pernah mengatakan bahwa sasis (kerangka bagian bawah kendaraan) baru Rossi lebih menguntungkan Rossi.   

Namun, juara dunia Grand Prix sebanyak sembilan kali tersebut membantah. Dia mengatakan bahwa hubungannya dengan Vinales berjalan secara professional. Hal ini bertujuan agar bisa membawa gelar juara dunia kembali pada Yamaha.

“Aku dan Vinales adalah pembalap yang bekerja dengan keras. Kami terkait dengan semua perubahan di tim. Kalau kami tidak bersaing untuk gelar, maka semuanya akan berakhir,” ujar Rossi, seperti dilansir Motori News 24.

Baca juga: Prestasi Memburuk, Nilai Jual Jorge Lorenzo Turun Drastis?

Kemudian, Rossi juga memuji perfoma dari dua pembalap satelit Yamaha, Tech 3, Johann Zarco dan Jonas Folger. Kedua pembalap yang masih baru itu beberapa kali finish di depan Rossi dan Vinales. Akhir-akhir ini, Folger berada di posisi kedua di GP Jerman, sementara Vinales dan Rossi berada pada posisi keempat serta lima.

Setelah menduduki posisi kelima di GP Jerman, Rossi mengakhiri paruh musim 2017 dengan meraih posisi keempat di klasemen sementara. Perolehan nilai yang dicapai Rossi sebesar 119, berbeda 10 poin dari Marc Marquez yang berada di puncak klasemen. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)