SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pedrosa Kini Nyaman Duet Bareng Marquez

Rabu, 13 Februari 2013 18:45 by miko | 1434 hits
Pedrosa Kini Nyaman Duet Bareng Marquez
dreamersradio.com

Ajang balapan bergengsi musim 2013 sebentar lagi dimulai, Dani Pedrosa yang tahun ini bakal berduet bareng Marc Marquez semakin nyaman, setelah Marquez menunjukan kemampuannya bersama tim Honda dalam ajang ujicoba beberapa minggu lalu.

Marquez naik kelas ke MotoGP dari Moto2 tahun ini. Dia menggantikan Casey Stoner yang memilih pensiun. Meski berstatus pembalap debutan, Marquez bisa menunjukkan hasil menjanjikan dalam sesi latihan bebas di Sepang.

Dalam latihan terakhir, Marquez berhasil berada di posisi keempat dengan catatan waktu 2 menit 636 detik, dengan 54 lap. Hasil tersebut tentunya menambah kepercayaan diri Pedrosa. Karena Marquez bisa memberikan kontribusi bagi timnya.

Baca juga: Pembalap Marquez dan Pedrosa Anggap Indonesia Aset Penting Bagi MotoGP

“Saya tidak pernah berhadapan dengan dia di atas trek. Kami hanya bertemu saat di beberapa tikungan. Namun saya melihat, gaya membalapnya sangat mengesankan," ujar Pedrosa dikutip dari Autosport.

Bagi Pedrosa, Marquez mampu memacu motor dengan cepat meski baru mengenal karakter motor RC213V. Senada dengan Pedrosa, pembalap veteran, Valentino Rossi turut memberikan pujian kepada juara dunia Moto2 musim lalu itu mencermati hasil dalam sesi uji coba. Rossi memprediksi, Marquez bakal meramaikan musim 2013.

Komentar
  • HOT !
    ‘Dark Mode’ atau Mode Gelap saat ini menjadi fitur andalan bagi beberapa sistem operasi dan sejumlah aplikasi. Dengan menggunakan fitur ini, tampilan layar yang semula berwarna putih akan berubah menjadi hitam atau abu abu gelap....
  • HOT !
    Sudah bukan rahasia lagi memang, jika Indonesia memiliki segudang destinasi wisata yang begitu menarik dan wajib untuk dikunjungi. Bahkan beberapa tempat wisata memiliki sejarah masa lalu, bahkan dari ratusan tahun yang lalu....
  • HOT !
    Jika sebelumnya unibrows, atau alis yang terlihat menyambung pernah menjadi tren di media sosial. Kali ini, muncul tren baru yakni ‘laminating alis’. Mungkin terdengar aneh, namun tren ini tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)