home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Open Back Sweater Bella Hadid vs Taeyeon SNSD, Who Wore It Better?

Senin, 13 Maret 2017 14:10 by citra09 | 4078 hits
Open Back Sweater Bella Hadid vs Taeyeon SNSD, Who Wore It Better?
Image source: Daily Mail/High Cut

DREAMERS.ID - Dua selebriti ternama kembali terlihat mengenakan pakaian yang sama, namun dengan pesona berbeda. Fashion compare kali ini pun cukup berbeda karena datang dari dua selebriti ternama dari dua negera berbeda, yaitu Bella Hadid dan Taeyeon SNSD.

Dalam kesempatan berbeda, kedua selebriti dengan profesi berbeda ini terlihat sama-sama mengenakan open back sweater berwarna putih dan midi skirt berwarna senada yang merupakan koleksi Spring/Summer 2017 dari brand DKNY.


Image source: Daily Mail

Bella Hadid terlihat mengenakan sweater dan midi skirt tersebut saat menghadiri event DKNY di New York pada awal bulan Februari lalu. Adik Gigi Hadid ini terlihat chic dengan gaya rambut pony tail dan menyempurnakannya dengan knee-high boots berwarna pink.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Sementara itu, Taeyeon terlihat mengenakan sweater berbahan rajut tersebut saat menjalani pemotretan bersama majalah High Cut edisi 193. Dengan rambut blonde messy hairnya, Taeyeon terlihat memasangkan sweater tersebut dengan sneakers berwarna navy.


Image source: High Cut

Baik Taeyeon maupun Bella Hadid pun sama-sama menonjolkan sisi sexynya karena potongan open back pada sweater tersebut. Who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)