home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Fenomena Tersendiri, Ini Dia 'Wajah' Dance Cover K-Pop di Indonesia

Minggu, 12 Maret 2017 15:00 by fzhchyn | 8637 hits
Jadi Fenomena Tersendiri, Ini Dia 'Wajah' Dance Cover K-Pop di Indonesia
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hallyu Wave atau gelombang budaya Korea yang semakin mendunia telah membuat banyak orang ‘kecanduan’ untuk menikmati berbagai konten dari Negeri Ginseng tersebut. Khususnya pada kehadiran boy group dan girl group berbakat yang ternyata mampu memunculkan fenomena baru di kalangan fans.

Yap! Apalagi kalau bukan dance cover. Seakan tak cukup hanya dengan menikmati penampilan grup-grup K-Pop favorit, sejumlah fans bahkan meniru gerakan dance mereka, membuat komunitas, dan melakukan penampilan layaknya sang idola.

Gerakan dance dari grup-grup K-Pop memang begitu menarik perhatian sehingga tak heran jika banyak orang berusaha untuk menirunya. Tak hanya fans, komunitas yang biasa membawakan modern dance juga mulai tertarik untuk meng-cover dance grup K-Pop.

Baca juga: Penampilan Syahdu Stereo June Bikin Susah Move On dari 'Dreamers Festival 2017 with Chatime'

Berawal dari kecintaan terhadap idola, hobi meng-cover ini bisa membawa hiburan dan kesenangan tersendiri sebagai ‘pelipur lara’ bagi sesama fans yang belum bisa menyaksikan idola secara langsung, bahkan bisa menghasilkan keuntungan dengan mengikuti ajang kompetisi.

Indonesia sebagai salah satu negara penikmat K-Pop terbesar, memiliki banyak anak muda berbakat yang menunjukkan aksinya dalam meng-cover gerakan dance dari para grup K-Pop. Berikut adalah beberapa diantaranya yang akan atau sudah pernah tampil di acara Dreamers Festival!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)