home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coat Gucci Kembar Sehun EXO vs Minho SHINee, Lebih Keren Siapa?

Jumat, 03 Maret 2017 20:00 by tyassss | 5598 hits
Coat Gucci Kembar Sehun EXO vs Minho SHINee, Lebih Keren Siapa?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu agensi, sama-sama menjadi member dari grup idola K-Pop populer, dan yang terpenting adalah sama-sama memiliki tubuh yang tinggi dan wajah yang tampan, bagaimana jadinya jika keduanya mengenakan coat glamour nan colorfull dari Gucci?

Yap, Sehun EXO dan Minho SHINee! Penampilan super modis dengan coat yang sama ini tertangkap dalam kesempatan yang berbeda di mana Sehun untuk pemotretan sebuah majalah Thailand sedangkan Minho di acara fashion show yang diselenggarakan oleh brand baju itu sendiri di Milan beberapa hari lalu.

Meski dipadukan dengan celana serta tatanan rambut yang berbeda, embroidered velvet coat dengan motif yang colorfull yang didesain oleh creative director, Alexandra Michele ini menjadi semakin mewah dan menimbulkan kesan gagah bak pangeran bagi Sehun dan Minho.


Image source: L'optimum

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Sehun nampak modis dengan coat dan t-shirt berlogo Gucci tersebut dengan celana bermotif warna burgundy. Ditambah dengan tatanan rambut yang dibuat sedikit berantakan membuat pesona jiwa muda member termuda EXO ini semakin terlihat.


Image source: Naver

Sedangkan, Minho lebih terlihat sleek dan classy dengan coat dan T-shirt berlogo Gucci yang dipadu dengan wool pants warna hitam. Dan sebaliknya dari Sehun, Minho lebih memperlihatkan sisi dewasanya dengan mengenakan horsebit loafers dan tatanan rambut yang dibuat klimis.

Same fashion different feelings. So, who wore it better?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)