home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Raih Gelar Juara Dunia ke-10, Ini Dia Satu Impian Manis Valentino Rossi

Kamis, 02 Maret 2017 17:18 by Dits | 4145 hits
Selain Raih Gelar Juara Dunia ke-10, Ini Dia Satu Impian Manis Valentino Rossi
image source: autoevoluti

DREAMERS.ID - Karir Valentio Rossi di dunia balap terbilang sangat sukses, namun sayangnya kesuksesan tersebut tak dibarengi dengan kisah asmaranya. Pasalnya, pembalap 38 tahun itu telah mengakhiri hubungan asmara yang telah dijalani sejak tahun 2012 dengan seorang model cantik bernama model Linda Morselli.

"Aku mengambil keputusan ini bukan karena hubungan kami buruk. Ini terjadi karena hubungan kami terlalu dalam, jadi lebih sulit untuk rehat di antara cinta dan kebiasaan," ujar pembalap yang dijuluki The Doctor tersebut dalam sebuah wawancara bersama Corriere della Sera, mengutip Bolanet, Kamis (2/3).

Rossi juga mengaku kalau ia sudah terbiasa menjalani segalanya sendiri dengan bebas, sehingga sulit untuk terikat dengan seorang wanita. "Orang tua ku mengajarkan untuk hidup dalam kebebasan. Jadi untuk memasuki kebebasan yang ku miliki saat ini, akan terasa rumit bagi seorang wanita. Dan sekali mereka hadir, sulit bagiku untuk menerimanya," lanjutnya.

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

Disela wawancaranya, Rossi pun mengungkap kalau ia memiliki dua impian yang ingin segera dia raih meski usianya sudah tak lagi muda. "Impianku adalah terus menang, meraih gelar dunia ke-10, dan punya anak laki-laki. Aku menginginkan seorang anak, dan aku rasa ini waktu yang tepat. Sayangnya, aku tidak punya pasangan! Sepertinya aku harus merancang strategi lebih dulu," candanya. 

Sementara Rossi belum menemukan pasangan baru, sang mantan kekasih Linda Morselli justru tengah berbahagia dengan pacar barunya. Model 28 tahun itu sedang berpacaran dengan Fernando Alonso yang tak lain adalah teman baik Rossi sekaligus pembalap McLaren Honda Formula 1.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)